Akhir tahun, Ayu Ting Ting ingin ajak keluarga ke luar Negeri

Minggu, 20 Desember 2015 19:21 Sumber :
Akhir tahun, Ayu Ting Ting ingin ajak keluarga ke luar Negeri Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Merdeka.com - Menyambut libur Natal dan Tahun Baru, tentu banyak orang sudah mulai merencanakan ke mana dan bersama siapa mereka akan menghabiskan waktunya. Hal tersebut rupanya berlaku pada pedangdut belia dan cantik, Ayu Ting Ting.

Rasanya alasan Ayu tidak lain adalah karena ia ingin refreshing di tengah kesibukannya yang padat. Bukan cuma itu saja, pelantun Sambalado itu pun mengungkapkan ingin mengajak keluarganya berlibur ke luar negeri.

"Pengennya sih jalan-jalan ke luar negeri. Keliling dunia ngajak keluarga," ujar Ayu Ting Ting diiringi tawa ringan saat ditemui di Studio MNCTV, Pondok Gede, Jakarta Timur belum lama ini.

Menurut kabar yang beredar, personel Trio Cecepy itu akan mengajak keluarganya untuk pergi berlibur ke Hongkong sekaligus merayakan ulang tahun sang buah hati tercinta, Bilqis Khumairah Razak, pada 28 Desember mendatang. Namun saat ditanya perihal keberangkatannya ke Hongkong, Ayu tak banyak memberikan komentar.

"Ya lihat aja nanti. Insya Allah," jawabnya singkat.

Dalam kesempatan kali itu, Ayu juga tak luput dari pertanyaan tentang siapa pasangan hidup yang akan menemaninya setelah putus dari Shaheer Sheikh. Meski belum memiliki nama yang pasti, Ayu sangat berharap sosok seperti inilah yang kelak akan mencintainya dan Bilqis.

"Pokoknya mudah-mudahan dikasih (pasangan) yang terbaik, jujur, sayang sama saya, menerima apa adanya. Pastinya berharap lebih baik dalam soal karir, percintaan dan rumah tangga (ke depannya)," pungkasnya.

(kpl/rhm/ntn)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Tahun Baru Selebriti
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini