Ajun Perwira, dari pacar 16 tahun sampai Nge-DJ ke luar kota

Kamis, 6 Agustus 2015 18:56 Sumber :
Ajun Perwira, dari pacar 16 tahun sampai Nge-DJ ke luar kota Ajun Perwira ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Merdeka.com - Terus menjalani satu rutinitas saja tentu akan terasa membosankan. Seperti Ajun Perwira yang juga merasakan hal tersebut dan memilih untuk melakoni profesi sebagai seorang Disc Jockey selama 2 tahun belakangan ini.

"Nge-DJ. Tiap weekend sering keluar kota, udah 2 tahun. Awalnya saya kan orang Bali dan di sana terkenal dengan Paradise Island, banyak club-nya. Kebetulan om aku juga DJ dan diajarin, udah ada basic, jadi tinggal nerusin, gampang," ungkapnya saat ditemui di acara Gala Premiere KASTIL TUA di Epicentrum XXI, Rabu malam (5/8).

Lewat kegemarannya terhadap musik EDM, DJ yang juga mengagumi Angger Dimas ini sampai sering bermain ke luar kota di akhir pekan. Selain tetap ingin meneruskan kesenangannya di dunia musik elektronik, ia juga tengah berusaha menciptakan musiknya sendiri.

"Antara ngartis atau DJ, dua-duanya enak. Kalau nggak ada kerjaan ya nge-DJ, jadi tiap weekend sering keluar kota. Kebetulan aku suka musik EDM. Sekarang lagi belajar bikin musik sendiri sih. Kalau influence DJ sih banyak. Kalau di dalam negeri ya Angger Dimas," tambahnya.

Sibuk dengan berbagai kegiatan, lalu bagaimana nih sisi percintaan Ajun Perwira? Rupanya ia baru 4 bulan menjalani kisah asmara bersama seorang aktris muda yang masih berusia 16 tahun. Meski masih malu-malu untuk mengungkapkan siapa namanya, tapi Ajun Perwira cukup bersyukur karena ia bisa berbagi banyak hal dengan sang kekasih.

"Pacar ada, dia baru masuk dunia entertainment. Baru 4 bulan pacaran, umur dia masih 16 tahun, masih muda banget. Namanya? Ada lah. Ya untungnya kita bisa saling berbagi. Misal lagi syuting apa, pengalamannya gimana, banyak sih," tutup mantan aktor film DI BAWAH LINDUNGAN KA'BAH itu.

(kpl/abs/ntn)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini