Ajang Dahsyatnya Awards ke-6 libatkan pengguna media sosial

Selasa, 21 Januari 2014 14:56 Sumber :
Ajang Dahsyatnya Awards ke-6 libatkan pengguna media sosial Dahsyatnya Award

Merdeka.com - Kembali, ajang penghargaan bagi insan musik, Dahsyatnya Awards digelar. Memasuki tahun penyelenggaraan ke-6, RCTI sebagai penggagas akan memberikan sentuhan baru. Tak hanya dalam aksi-aksi panggung, juga dalam sistem penjurian.

Berbagai aspek dalam bermusik yang akan dikompetisikan di Dahsyatnya Awards 2014 akan dinilai berdasarkan pilihan juri dan komite, juga keterlibatan pemirsa dalam memberikan voting sms serta pilihan kategori baru lewat sosial media.

"Khusus di tahun ini, selain voting melalui SMS, sahabat Dahsyat juga dapat memilih melalui social media khusus untuk tiga kategori terbaru di Dahsyatnya Awards," kata John Fair selaku Operational Manager Production RCTI di Kebon Jeruk, Jakarta Barat (20/1).

"Ialah kategori Goyang Terdahsyat, Pasangan Terdahsyat, dengan voting like terbanyak di YouTube RCTI Channel dan Artis Terpedas yang dipilih melalui jumlah like terbanyak di Facebook Dahsyat," lanjutnya.


23 kategori nominasi di tahun ini, lima belas kategori akan dipilih oleh pemirsa RCTI melalui SMS, tiga kategori akan dipilih melalui sosial media, dua kategori akan dipilih oleh komite yaitu kategori Moment Terdahsyat dan Artis Paling Rajin Tampil, serta tiga kategori akan dipilih oleh dewan juri.

"Pilihan melalui social media ini dilakukan untuk memberikan ruang yang lebih luas kepada sahabat Dahsyat yang aktif dalam sosial media untuk memilih melalui YouTube dan Facebook," tandasnya.

Perhelatan akbar ini akan digelar oleh RCTI pada hari Selasa, 21 Januari 2014, Live dari Hall D2 - JIEXPO Kemayoran Jakarta, pukul 19.30 WIB. Sederet artis akan mengisi acara diantaranya Mikha Angelo and The Overtunes, Fatin, Tegar, Bagas & Diva, 7 Icon, 2 Unyu 2, Juwita Jelita, Zaskia Gotik, Maia, Swittins, Siti Badriah, Syahrini, Tata Janeta, Ada Band, Repvblik, Princess, JKT 48, Wali, Mulan Jameela, Astrid, Andien, Supergirlies, Cherry Belle, Cakra khan, Ungu, Geisha, Citra Scholastika, Afgan, Basilica Art Dance, New Young Boys, Nu Dimension, Kotak, DJ Una, Max 5, Uya Kuya, Jeremy Teti, Ciripah, Nagita Slavina, Sophia Latjuba, Nassar, Alexandra Atmasoebrata, Ayok Dwipancara, DJ Maia, DJ Al, dan lainnya.

(kpl/ato/faj)

Topik berita Terkait:
  1. Musik Indonesia
  2. Penghargaan Musik
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini