Ahmad Dhani kenakan kaus dengan pesan politik saat di pengadilan, ini maknanya

Senin, 16 April 2018 17:37 Sumber :

Merdeka.com - Ahmad Dhani terlihat santai saat menghadapi sidang perdana kasus dugaan ujaran kebencian. Tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (16/4/2018) sore, Dhani datang dengan mengenakan kaos berwarna hitam, celana panjang, serta peci di bagian kepalanya.

Yang unik, Dhani menyisipkan pesan politik didalam kaus hitam yang dikenakannya. Kaus tersebut bergambar mirip dengan sebuah logo pusat perbelanjaan, namun kata-kata didalamnya diubah semacam diplesetkan dengan tulisan #2019GantiPresiden.

"Saya setiap hari pakai kaos 'Ganti Presiden 2019'. Setiap hari saya pakai kaos seperti ini, bahkan sholat lima waktu pun saya pakai juga kaosnya," ucap Ahmad Dhani.

Dikatakan jika dirinya memang memiliki banyak persediaan kaos bergambar serupa. "Banyak. Tiap hari saya pakai kaos ini. Macam-macam ini bentuknya (desainnya), kebetulan dapatnya yang ini," terangnya.

Secara tegas Dhani mengatakan jika dirinya termasuk ke dalam orang-orang yang mendukung pergantian presiden pada tahun 2019 mendatang. "Sangat ingin sekali (ganti Presiden). Karena saya Partai Gerindra ya (dukung) Prabowo dong," pungkasnya.

Ditulis oleh: Rivan

(kpl/frs)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini