Ahmad Dhani: Jasa Raharja bayar asuransi, karena Dul korban

Rabu, 25 September 2013 18:17 Sumber :
Ahmad Dhani

Merdeka.com - Tidak seperti perusahaan asuransi yang menolak menanggung biaya perawatan Abdul Qodir Jaelani alias Dul, pihak Jasa Raharja langsung membayarkan kewajibannya atas kecelakaan yang dialami di Tol Jagorawi pada 8 September 2013 lalu.

Dhani mengapresiasi Jasa Raharja yang menyerahkan santunan yang menjadi hak para korban. "Jasa Raharja langsung membayar, karena menganggap kami (Dul) sebagai korban. Seluruh korban dibayar," ujar Ahmad Dhani di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan, Rabu (25/9).

Dhani bingung, kenapa pihak asuransi Prudential sudah menuduh kalau anaknya melakukan pelanggaran hukum. "Asuransi Prudential tidak mau membayar cover rumah sakit. Karena menurut mereka ini pelanggaran hukum," keluhnya.

Tentu saja kesimpulan yang diambil pihak asuransi menurut Dhani terlalu cepat. Dia mengaku berencana untuk melaporkan masalah ini ke pihak berwajib.

"Kita sudah memberikan surat, jika mereka tidak bisa memberikan bukti ini sebagai pelanggaran hukum, kita akan menuntut secara hukum juga," pungkasnya.

(kpl/aal/abs/dar)

Topik berita Terkait:
  1. Anak Dhani Kecelakaan
  2. Ahmad Dhani
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini