Agnez Mo Tampil Cantik Pakai Kebaya Rancangan Anne Avantie, Dilamar Raphael Maitimo?

Senin, 29 Juni 2020 06:00 Reporter : Astri Agustina
Agnez Mo Tampil Cantik Pakai Kebaya Rancangan Anne Avantie, Dilamar Raphael Maitimo? Agnez Mo. Instagram @agnezmo ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Agnez Mo tampil sangat cantik menggunakan kebaya rancangan Anne Avantie. Penampilan Agnez yang terlihat memesona itu membuatnya mendapat banyak pujian dari warganet. Penampilan Agnez yang mencuri perhatian itu membuat tak sedikit warganet yang bertanya-tanya.

Di tengah masa pandemi, melihat Agnez tampil dengan gaya busana seperti itu membuat warganet merasa bahwa ada acara resmi yang digelar atau dihadiri olehnya. Dari situ, tak sedikit yang menilai bahwa ini merupakan momen Agnez dilamar oleh kekasihnya, Raphael Maitimo.

Meski begitu, Agnez tak memberikan penjelasan acara seperti apa yang dihadirinya sampai ia tampil begitu memukau seperti itu. Namun yang pasti, ini bukan urusan pekerjaan karena diketahui Agnez tampil seperti itu untuk acara keluarga.

1 dari 7 halaman

Hal tersebut terlihat dari beberapa komentar warganet di instagram pelantun tembang 'Damn I Love You' dan 'Coke Bottle' itu. Meski begitu, tak ada satu komentar pun yang direspon oleh Agnez.

agnez mo

Instagram @agnezmo ©2020 Merdeka.com

2 dari 7 halaman

"Lamaran yaa nezzzz," kata @mariasaripuji22.

"Lamaran ya kak agnes," kata @pupusaniaputri.

agnez mo

Instagram @agnezmo ©2020 Merdeka.com

3 dari 7 halaman

"Wiiii kyk mw tingjing ato tunangan baju nya," kata @queenyumboh.

agnez mo

Instagram @agnezmo ©2020 Merdeka.com

4 dari 7 halaman

Sementara itu, perancang kebaya Agnez yakni Anne Avantie memberikan sedikit penjelasan mengenai kebaya yang dipakai Agnez. Di laman instagramnya, Anne menjelaskan bahwa Agnez menggunakan baju tersebut untuk menghadiri sebuah acara keluarga.

"@agnezmo pagi tadi. Seminggu yg lalu cuman bilang "mbak Anne, aku pengen pake CHINESE LOOK di acara keluarga". Jujur dari AGNEZMO semangat berkarya saya bertumbuh. waktu di WA. keadaan saya sudah nggak bikin baju selama pandemi covid 19," terang Anne.

5 dari 7 halaman

Lebih lanjut, Anne menjelaskan mengenai kebaya Agnez yang terinspirasi dari cheong sam sehingga menghasilkan 'chinese look' yang diinginkan oleh Agnez. Bukan hanya satu, Anne juga merancang satu baju lainnya untuk keponakan Agnez.

agnez mo

Instagram @agnezmo ©2020 Merdeka.com

6 dari 7 halaman

"Baju yg terinspirasi dari CHEONG SAM yg dipakai AGNEZ adalah kaya PERTAMA saya di saat pandemi ini. Terimakasih @agnezmo sudah mengembalikan SEMANGAT saya dalam berkarya, saya juga membuatkan keluarga dan @chloexaviera. Sungguh berarti untuk saya," jelas Anne.

Di kolom komentar, apa pula warganet yang bertanya mengenai acara yang dihadiri oleh Agnez.

7 dari 7 halaman

"Apakah Cici Agnez tunangan dengan Abang Maitimo?," kata @laginafas.nih.

"Wah.. mbak agnez jangan2 udah mau sangjit niy," kata @rinadyadiraga72. [end]

Baca juga:
Agnez Mo Ikut Buka Suara Soal Kematian George Floyd yang Jadi Sorotan Dunia
Mengawali Karier dari Anak-anak, 5 Artis Ini Masih Bersinar hingga Sekarang
Intip 10 Potret Rumah Herrisen Keponakan Agnez Mo, Megah Bak Istana

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Agnez Mo
  3. Raphael Maitimo
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini