Afgan rasakan apresiasi tinggi di konser K20 spesial

Jumat, 12 Juli 2013 17:07 Sumber :
Aghan Syah Reza

Merdeka.com - Digelar dalam nuansa Ramadan, ternyata konser Afgan Syah Reza tetap ramai dipenuhi para fans setianya yang memenuhi Balai Sarbini Jakarta. Bahkan, Afgan merasa mendapatkan apresiasi besar lewat konser bertajuk K20 Spesial Afgan.

Meski belum lama berkecimpung di dunia tarik suara, namun pemain film REFRAIN ini mengaku senang atas konser khusus untuknya. Nuansa Ramadan juga masih kental dari tembang lagu yang dibawakan Afgan.

"Memang sudah jadwalnya dari pihak penyelenggara, kebetulan lagu-lagu saya masih ada nuansa Ramadan-nya. Saya termasuk nggak lama di musik tapi sudah dapat apresiasi sebesar ini," ungkap Afgan di area konser, Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (11/7) malam.

Tak sedikit artis yang tampil berkolaborasi dengan Afgan di konser tersebut. Di antaranya, Raisa, Coboy Junior, Maudy Ayunda, bahkan juga ada seorang fans yang terpilih berduet dengan sang bintang di atas panggung.

Sederet hits yang disuguhkan Afgan tak ayal diiringi jerit histeris para penonton yang memadati lokasi konser. Keadaan itu sudah tampak sejak awal konser yang dimulai sekitar pukul 21.00 WIB.

Besar harapan Afgan, konser yang digelar itu dapat menjembataninya kepada konser-konser yang lebih besar lagi. "Mudah-mudahan ini bisa menjembatani konser besar ke depannya, acara yang lebih besar dengan artis yang lebih banyak," harapnya.

Baca Juga:

Musik Islam Tak Hanya Gambus Saja
Lagu Religi Fatin Satu Album Bareng Maher Zain
Versi Lengkap Single Religi Fatin Shidqia Lubis Sudah Keluar
Rilis Ulang IN UTERO, Nirvana Tayangkan Iklan Lama
Nirvana Bakal Rilis Ulang IN UTERO
Rilis 'Sumpahku', Calvin Jeremy Ingin Setenar Arya Wiguna
Indonesia Menginspirasi Band Ini (kpl/aha/rea/faj)

Topik berita Terkait:
  1. Musik Indonesia

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.