Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla menangis usai nonton film '#TEMANTAPIMENIKAH'

Minggu, 25 Maret 2018 20:31 Sumber :
Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla menangis usai nonton film '#TEMANTAPIMENIKAH'

Merdeka.com - Pemeran utama film #TEMANTAPIMENIKAH, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla menangis usai menonton film tersebut pada Sabtu (25/3/2018). Keduanya meneteskan air mata lantaran terharu dengan film yang disutradarai Rako Prijanto itu.

Adipati mengaku, baru pertama kali dia meneteskan air mata usai menonton filmnya sendiri. "Pertama kali gue nangis di premier sih ini. Gua ngerasa cinta banget sama film ini, gue nggak tau harus ngmong apa," kata Adipati di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3/2018).

Begitupun lawan mainnya, Vanesha Prescilla. Gadis yang sukses memerankan sosok Milea dalam film Dilan itu juga menangis setelah menyaksikan film yang bakal tayang serentak pada 28 Maret ini.

"Film ini campur aduk banget, ada cinta ada asyiknya. Penutupannya itu dapet banget. Aku seneng banget sama kak Ditto dan Ayu," katanya.

Sementara itu, Ditto dan Ayudia mengaku sangat terharu perjalanan cinta mereka bisa diangkat ke film layar lebar.

"Gua sangat terharu dengam film ini. Ya terima kasih udah membuat film kami. Ini gua harus bisa mendileveri kepada penonton. Karena cinta yang gua lakuin ke Ayu tulus banget. Semoga ini bisa buat cerita temen-temen. Kalo nggak berani cerita tentang cinta sejatinya," tutup Ditto.

(kpl/far/mit)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Film Indonesia 2018
  2. Vanesha Priscilla
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini