Adik tuduh Mario Teguh yang selingkuh

Rabu, 14 September 2016 11:49 Reporter : Didi Syafirdi
Adik tuduh Mario Teguh yang selingkuh Mario Teguh dan Kiswinar. ©instagram

Merdeka.com - Kehidupan rumah tangga motivator handal Mario Teguh tak sesempurna seperti yang ia citrakan selama ini. Pada tahun 1993 silam, Mario Teguh bercerai dari istri pertamanya yaitu Aryani Soenarto karena perselingkuhan.

Ada dua versi berbeda dari hal ini, yaitu bahwa Aryani berselingkuh dengan Mr X dan versi kedua Mario Teguh berselingkuh dengan Linna sebelum akhirnya menikah. Demikian dilansir dari Kapanlagi.com.

Mario awalnya sempat berusaha memberikan klarifikasi tentang pernikahannya dengan Linna Teguh. Pria berkepala botak tersebut mengatakan bahwa ia menikah dengan istrinya yang sekarang pada 28 Januari 1995 dan menyertakan bukti berupa buku nikah. Hal itu sebagai bukti bahwa ia baru menikah dengan Linna setelah 2 tahun perceraian.

Namun keluarga Mario memberikan keterangan lebih lanjut bahwa Ibu Linna awalnya hanyalah selingkuhan dari pria kelahiran 5 Maret 1956 tersebut. Wanita itu merupakan orang ketiga dalam perkawinan, dan akhirnya dinikahi oleh Mario.

"Iya karena ternyata selingkuhannya (Mario) sekarang jadi istrinya. Nah itu lah yang sebenarnya. Ario kemarin masih bisa menjaga (untuk tidak bercerita), tapi kalau kita dari pihak keluarga besar menyatakan tidak. Itu lah yang harus terjadi sekarang dan itu harus dibongkar semuanya," ujar Permata Kumara adik Mario ketika diwawancara oleh STV.

Ketika dikonfirmasi kembali apakah benar Linna adalah selingkuhan Mario, sang adik memberikan kejelasan. "Iya, yang bikin rumah tangga mereka (Mario & Aryani) bercerai, akhirnya menikah dengan Ibu Linna itu karena hadirnya ibu Linna itu," tuturnya.

Adik Mario itu juga menceritakan bahwa sebenarnya kakaknya adalah sosok yang sangat baik. Dulu ketika masih kuliah di luar negeri Mario kerap menunjukkan kasih sayang kepada Kumara dengan membelikan oleh-oleh karena ia adik paling kecil. Namun sikap Mario berubah semenjak menikah dengan Linna, dan sekitar 7-8 tahunan terakhir Kumara tak bisa berkomunikasi dengan kakaknya. [did]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini