Adik Atta Halilintar Bikin Heboh, Beli Aphard Pakai Uang Koin Satu Pikap

Selasa, 26 Maret 2019 06:56 Reporter : Dian Rosadi
Adik Atta Halilintar Bikin Heboh, Beli Aphard Pakai Uang Koin Satu Pikap Saaih Halilintar. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Saaih Halilintar membuat heboh jagat dunia maya lewat video di kanal youtubenya. Adik dari YouTuber kenamaan Atta Halilintar ini, membeli mobil Toyota Alphard senilai Rp 1 miliar dengan uang koin. Saking banyaknya, Saaih bahkan membawa uang koin hingga satu mobil pikap untuk membeli mobil idamannya tersebut.

Awalnya, Saaih membuka celengan yang selama ini dia kumpulkan sendiri. Dia mengungkapkan keinginannya untuk membeli sebuah mobil. Meski usianya masih terbilang sangat muda, Saaih mengaku mengumpulkan uang dari hasil jerih payahnya sendiri.

"Aku mau pecahin ini geng. Pecahin ini abis itu kita beli mobil. Ini nabung lama berbulan bulan. Jadi hari ini aku pengen menukarkan dengan mobil," kata Saaih seperti dikutip di kanal youtubenya yang diunggah (22/3).

"Di umur 16 tahun ini aku akan membeli mobilnya menggunakan uang aku sendiri. Tidak ada sepeserpun dari uang orang tua, tapi aku anggap aku beli mobil ini semua dari orang tua aku, karena tanpa ayah aku mendidik aku dari kecil sampe sekarang. Saking hebatnya mereka mendidik aku berkarya dari kecil dan sekarang aku punya penghasilan sendiri," sambung anak ke-6 dari 11 bersaudara ini.

Saaih pun kemudian memecahkan celengan ayamnya. Dia mengumpulkan uang koin yang tercecer dalam satu mobil pikap. Tampak uang koin tersebut memenuhi bagian belakang mobil pikap tersebut.

Saaih kemudian bergegas ke dealer mobil dengan menaiki mobil pikap itu. Di tengah perjalanan, saking banyaknya uang koin di mobil pikap bahkan sampai tercecer di jalan raya saat melewati polisi tidur. Saaih pun sempat turun dari mobil pikap-nya untuk mengambil uang koin yang terjatuh. Agar tidak terjatuh, dia menyiasatinya dengan menutup terpal.

Sesampainya di dealer, Saaih Halilintar kemudian bertemu dengan salah satu sales dealer untuk menanyakan mobilnya.

"Mobil aku udah siap?" tanya Saaih kepada sales wanita tersebut.

"Oke. Sudah siap," jawab Sales tersebut.

"Aku juga sudah siap," kata Saaih lagi.

"Sudah siap bawa uangnya?" tanya sales kepada Saaih.

"Bawa uangnya. Ayo kita lihat Kakak. Ini dia," kata adik kandung Atta Halilintar ini sembari menunjukan uang koin yang berada di mobil pikap yang dia bawa.

Saaih Halilintar 2019 Merdeka.com

Sontak sales itu pun langsung terkaget-kaget saat melihat tumpukan uang koin dalam satu mobil pikap penuh.

"Oh my God. Gue gimana ngitungnya. Berapa lama ngitungnya? Boleh minta tolong orang sekampung nggak buat ngitungin," kata Sales itu.

"Ini udah berapa? Rp 1 M lebih?" tanya Sales kapada Saaih.

"Kaka itung dulu deh. Nanti kalau gimana gimananya, kalau kurang aman lah," kata Saaih.

Mobil pikap tersebut kemudian dibawa oleh pihak daeler untuk dihitung. Sementara Saaih langsung melihat mobil Alphard yang memang sudah dipersiapkan oleh pihak daeler. Bahkan mobil Alphard berwarna hitam yang akan dibelinya itu sudah siap diantar ke rumahnya dengan menggunakan truk pengangkut.

"Suatu sejarah deh bang. Kita beli mobil pake koin. Kita buat surprise terus kita ajak jalan ade ade aku langsung," ucap Saaih.

Saaih Halilintar 2019 Merdeka.com

Sesampainya di rumah, Saaih begitu kegirangan melihat mobil barunya. Dia pun kemudian melihat-lihat bagian dalam mobil barunya. Adik kelima Atta Halilintar ini juga mencoba menyalakan mesin dan mencoba beberapa fitur di dalam mobil tersebut.

"Gimana kalau kita bikin surprise buat ade-ade. Kita bawa jalan sebentar," ungkap Saaih Halilintar. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini