Adegan Ciuman, Cinta Laura Sukses Bikin Irsyadillah Grogi

Selasa, 26 Maret 2019 15:36
Adegan Ciuman, Cinta Laura Sukses Bikin Irsyadillah Grogi Memiliki ayah keturunan Jerman membuat Cinta Laura menjadikan Der Panser sebagai negara yang didukungnya setiap ada gelaran Piala Dunia. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura turut membintangi film horor bertajuk Mati Anak. Dalam film besutan Derby Romero itu, Cinta akan memerankan tokoh Ina, seorang pengurus panti asuhan yang mendapat teror menyeramkan.

Dalam produksi teranyar PicHouse Films ini, Cinta Laura diplot sebagai pacar dari karakter Jaka yang diperankan Irsyadillah. Pada salah satu adegan, keduanya pun diharuskan untuk berciuman.

Untuk adegan ciuman, Cinta Laura dan Irsyadillah melakukannya beberapa kali agar tampak sempurna dan layaknya pasangan sungguhan. Namun ada kejadian menarik pada take ketiga di mana Irsyad menjadi tidak tenang hingga mengetuk-ngetukan kaki ke lantai.

"Jadi waktu syuting scene ini (ciuman) kita lakuin beberapa kali. Di kali ketiga dia (Irsyad) really nervous. Kakinya gerak-gerak," kata Cinta Laura seraya tertawa usai press screening Mati Anak di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).

Kebingungan

Adegan ciuman tersebut menjadi hal pertama dalam karier akting Irsyadillah, terlebih dijalani bersama Cinta Laura. Saat ditanya seperti apa pengalaman itu, ia sempat bingung menjawab sebelum mengeluarkan statement yang langsung membuat heboh.

"Yang jelas ini achievement buat gue," tuntas aktor dengan nama lengkap Muhammad Riza Irsyadillah ini. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

Topik berita Terkait:
  1. Cinta Laura
  2. Film Indonesia 2019
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini