Ada tambahan ekstra di CD album perdana JKT48

Sabtu, 16 Februari 2013 11:07 Sumber :
Ada tambahan ekstra di CD album perdana JKT48 JKT48

Merdeka.com - Meluncurkan CD album perdana setelah sekitar setahun berkiprah di ranah hiburan tanah air, JKT48 terus melakukan terobosan-terobosan unik. Salah satunya adalah dengan beragam tambahan ekstra untuk pembelian CD album tersebut.

Yang pertama adalah tiket Hand-Shake Event. Dengan konsep 'idols you can meet', para penggemar dapat bertemu dengan JKT48 yang hampir tampil tiap hari di teater eksklusif dan berkesempatan melakukan acara jabat tangan dalam Hand Shake Event.

Hand-Shake Event sendiri akan dibagi jadi 2 tipe, yaitu Reguler Hand-Shake Event dan Individual Hand-Shake Event. Untuk reguler, diperuntukkan bagi penggemar yang mendapatkan tiketnya dalam CD+DVD Tipe A dan CD Tipe B.

Sedangkan untuk individual, merupakan tambahan spesial bagi penggemar yang membeli CD Tipe B di Teater JKT48 pada 16 17 Februari 2013, di mana nantinya akan mendapat satu tiket. Untuk tambahan ini penggemar bisa memilih anggota JKT48 yang ingin ditemui.

"Kami merasa senang sekali, bangga dan campur aduk karena bisa ngeluarin album dan ada event tambahan baru ini," ucap Nabila di gedung Annex RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (15/2).

Special Post Card juga menjadi tambahan ekstra lainnya. Dengan tambahan ini penggemar bisa melampirkan kartu spesial yang ada dalam promo CD yang sudah didistribusikan dan mengirimkannya.

"Semoga ke depannya bisa terus berkarya," tandas Stella. "Semoga bisa mendunia kayak AKB48," pungkas Ayana. (kpl/ato/faj)

Topik berita Terkait:
  1. Girlband Indonesia
  2. JKT48
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini