Ada Peran Musisi Bandung Dibalik Pertemuan Anang dan Jerinx di Bali

Jumat, 22 Februari 2019 16:05 Reporter : Dian Rosadi
Ada Peran Musisi Bandung Dibalik Pertemuan Anang dan Jerinx di Bali Jerinx. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Anang Hermansyah dan drummer Superman is Dead (SID) Jerinx telah melangsungkan pertemuan di Sanur Garage, Bali, Senin (18/2) lalu. Pertemuan keduanya digelar untuk mengakhiri konflik keduanya terkait RUU Permusikan.

Meskipun setelah pertemuan itu, membuat konflik keduanya belum usai. Sebab Jerinx menduga Anang dan Ashanty membawa serta salah seorang admin akun gosip Lambe Turah dalam pertemuan di Bali.

Namun dibalik pertemuan Anang Hermansyah dan Jerinx di Bali rupanya ada peran besar musisi sekaligus Budayawan asal Kota Bandung, Budi Dalton. Budi Dalton memiliki andil besar meminta Jerinx agar bisa bertemu dengan Anang di Bali.

Hal itu disampaikan Jerinx dalam kanal youtube JRX TV.

"Tanggal 16 (Februari) juga saya dihubungi oleh saudara-saudara di Sanur, jadi mereka punya tempat namanya Sanur Garage. Jadi intinya gini, mereka cari informasi siapa orang-orang atau tokoh-tokoh yang kira-kira opininya akan didengar oleh Jerinx. Dan mereka melakukan itu. Jadi mereka ke Bandung mendekati Om Budi Dalton. Terus Om Budi Dalton menghubungi Saya," kata Jerinx.

Dari situ, Jerinx melakukan pembicaraan dengan Budi Dalton lewat Whatss App. Dalam tayangan di JRX TV, Jerinx pun memperlihatkan pesan Whatss app kepada Budi Dalton.

Dia bersedia bertemu dengan Anang asalkan memenuhi syarat yang dia minta yakni membuat pernyataan resmi minta maaf kepada publik, karena sudah bekerja dengan tidak becus merepotkan banyak musisi dan penikmat musik dalam beberapa pekan terakhir ini.

Dalam pesan Whatss App yang diperlihatkan dalam video, Budi Dalton pun mengiyakan dan segera menyampaikan syarat tersebut kepada Anang.

"Saya bilang ke Om Budi Dalton, Saya hanya mau ketemu Anang jika dia mau membuat pernyataan resmi minta maaf kepada publik karena sudah bekerja dengan tidak becus merepotkan banyak musisi dan penikmat musik beberapa pekan terakhir ini," katanya.

"Saya cuma minta satu hal aja, jka dia mau untuk melakukan itu saya mau bertemu dengan dia dan pesan itu disampaikan oleh Om Budi Dalton ke Anang dan Anang juga baca itu," sambung dia.

Tak sampai disitu, Jerinx kemudian dihubungi oleh Sanur Garage yang intinya meminta kesediaan Jerinx untuk bertemu dengan Anang. Saat itu mereka menyampaikan jika Anang Hermansyah ingin bertemu sekali dengan Jerinx dan mau meminta maaf agar masalahnya segera beres.

"Terus oke Saya datang ke Sanur Garage 18 Februari," ucap Jerinx. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Jerinx SID
  2. Anang Hermansyah
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini