Acara Ngunduh Mantu Bobby - Kahiyang Siapkan Lahan Parkir Tiga Hektar

Kamis, 16 November 2017 23:06 Sumber :
Acara Ngunduh Mantu Bobby - Kahiyang Siapkan Lahan Parkir Tiga Hektar

Merdeka.com - Persiapan acara ngunduh mantu keluarga Bobby Nasution agaknya sudah mencapai tahap finishing. Setelah selesai dengan venue pernikahan, kini mereka juga menyiapkan salah satu hal yang cukup krusial yakni lahan parkir. Mengingat nanti acara tersebut mengundang ribuan orang, maka wajar rasanya apabila lahan parkir juga menjadi pertimbangan khusus.

Panitia pesta ngunduh mantu Muhammad Bobby Afif Nasution - Kahiyang Ayu di Medan, menyiapkan lahan parkir untuk para tamu yang akan datang. Sekurangnya disiapkan lahan seluas 3 hektare (ha) untuk kebutuhan parkir tamu.

Lahan tersebut merupakan salah saty area kosong yang terletak di Taman Setia Budi Indah, Medan. Lokasinya pun tak jauh dari venue resepsi. "Jaraknya sekitar 500 meter dari area pesta dengan luas lahan 3 hektare," kata Doli Siregar, paman Bobby, Kamis (16/11) seperti dilansir dari Merdeka.

Sejak beberapa hari terakhir, beberapa aspek penting juga turut disiapkan demi kenyamanan tamu undangan yang akan memarkirkan kendaraannya. Diantaranya adalah instalasi listrik dan pemasangan lampu. Karena jaraknya sekitar 500 meter, panitia menyiapkan sejumlah kendaraan di lokasi parkir. Kendaraan itu akan membawa tamu yang jumlahnya diperkirakan sekitar 2.500 orang menuju lokasi resepsi.

Diakui oleh Doli Siregar, tahap pengerjaan lahan parkir tersebut sudah hampir selesai. Mengingat sebelumnya lahan tersebut hanya tanah kosong, kini persiapan akhir hanya tinggal bersih-bersih.

Acara ngunduh mantu pernikahan Kahiyang - Bobby rencananya akan berlangsung di Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi Indah, Medan pada 24-26 November 2017. Sebelumnya, pada 21 November 2017, Kahiyang akan diadakan pemberian marga Siregar kepada Kahiyang di kediaman paman Bobby di Jalan STM Medan.

(mdk/tmd)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini