Abimana Aryasatya dapat peran nakal di Thailand!

Selasa, 15 April 2014 19:57 Sumber :
Abimana Aryasatya dapat peran nakal di Thailand! Abimana Aryasatya @foto: KapanLagi.com®/Acat

Merdeka.com - Abimana Aryasatya hidup bebas di negeri Gajah Putih, Thailand. Di sana dia menjadi bad boy. Itulah peran Abimana yang akan dijalani untuk film HAJI BACKPACKER.

"Sudah cek lokasi untuk kemungkinan syuting. Paling melelahkan Thailand. Di sana Abimana jadi bad boy yang nakal. Itu masa gelapnya," ujar Danial Rifki usai syukuran awal syuting di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (14/4).

Danial menjelaskan pengambilan gambar di Thailand memang difokuskan untuk masa suram tokoh utama film tersebut. "Thailand memungkinkan untuk gaya bebas. Kita bisa memanfaatkan beberapa lokasi yang terkenal disana," ujarnya.

Meskipun bebas, namun Danial merasa syuting di Thailand akan menjadi syuting terberat dibanding 8 negara lain yaitu Indonesia, Vietnam, China, India, Tibet, Nepal, Iran, dan Arab Saudi. "Beban untuk awal film juga. Di China perenungan lebih santai. Banyak gunung-gunung di sana. Jadi kita manfaatkan alam untuk mendorong mood film," paparnya.

(kpl/uji/ang)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini