Aaliyah kecup mesra sang kekasih, Mudji Massaid: Aku nggak setuju

Senin, 2 Mei 2016 11:28 Sumber :
Aaliyah kecup mesra sang kekasih, Mudji Massaid: Aku nggak setuju

Merdeka.com - Keberadaan Aaliyah Massaid di dunia hiburan tanah air menambah nama anak selebritis yang mengikuti jejak orangtuanya. Sayangnya, ada beberapa tingkah Aaliyah yang dirasa kurang pas jika melihat umurnya saat ini.

Lewat sosial medianya, Aaliyah cukup buka-bukaan perihal kemesraannya dengan sang kekasih, Aryo Nur Fajar. Anak dari Adjie Massaid dan Reza Artamevia ini pun menjadi sorotan serta bahan perbincangan dari para netizen.

Sang paman Mudji Massaid akhirnya mengomentari soal Aaliyah yang suka mengumbar kemesraan dengan sang pacar. Mudji cukup memaklumi jika keduanya cukup lengket karena usia mereka yang masih muda dan berada dalam pengaruh 'jatuh cinta'.

Mudji selaku sosok yang menggantikan Adjie menjaga sang anak mengatakan bahwa tak mau melarang Aaliyah perihal asmaranya ini. Pria ini menyayangkan jika larangan tersebut diterapkan akan membuat Aaliyah tak terbuka perihal asmaranya yang mana membuat itu semakin berbahaya.

"Ya gimana dong, namanya jatuh cinta, kita nggak boleh larang. Kalau kita larang mereka malah main belakang," ucapnya saat dihubungi KapanLagi.com®, Senin (2/5).

Tak menutup mata, Mudji juga tahu soal saling peluk dan cium-nya Aaliyah dengan Aryo. Ada beberapa poin yang mengganjal di hatinya ingin ia tekankan di sini.

"Kalau pelukan sih masih okay. Tapi kalau mereka (upload foto) kiss di sosmed, aku nggak setuju. Aku nggak suka lihat dia kiss someone," katanya dengan nada yang masih tenang.

Sebagai wali pengganti saudara kandungnya Adjie, Mudji akan memberikan pengertian dalam waktu dekat kepada Aaliyah. Pria ini akan memberi batasan pada Aaliyah perihal pemasangan foto mesranya di sosial media.

"Mereka sepertinya belum tahu batasan tentang pasang foto (mesra) ini boleh atau nggak. Habis ini aku pasti ngomong sama dia," katanya.

Mudji juga membenarkan bahwa Reza Artamevia mengetahui bahwa anaknya sudah memiliki kekasih. Yang terpenting bagi Mudji adalah Aaliyah mau terbuka dengan sang bunda perihal hubungan asmaranya.

"Dia (Reza) tahu. Yang penting Aaliyah jujur kalau mau pergi sama mamanya, ke mana, sama siapa," pungkasnya.

(kpl/abs/otx)

Topik berita Terkait:
  1. Foto Instagram
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini