7 Kisah cinlok bintang Hollywood yang paling romantis

Kamis, 12 Juni 2014 13:11 Reporter : Masithoh Azzahro Lutfiasari
7 Kisah cinlok bintang Hollywood yang paling romantis Angelina Jolie dan Brad Pitt. ©2014 Merdeka.com/ibtimes.co.uk

Merdeka.com - Kisah cinta lokasi yang terjadi pada selebriti papan atas Hollywood selalu menarik untuk diikuti. Terlepas dari karakter yang mereka mainkan bersama dalam film, benih-benih cinta tumbuh di antara mereka di balik layar. Perjalanan cinta mereka pun lantas menjadi buruan wajib para paparazzi dan wartawan entertainment. Dilansir dari The Richest, berikut adalah kisah cinta lokasi yang paling romantis dari para selebriti Hollywood. Mungkin salah satunya adalah pasangan favorit Anda.

2 dari 8 halaman

Ginnifer Goodwin dan John Dallas

dan john dallas rev4Ginnifer Goodwin dan John Dallas. ?2014 Merdeka.com/condenast.com

Ginnifer Goodwin bertemu dengan John Dallas saat sama-sama menjalani syuting untuk serial televisi Once Upon a Time. Kisah cinta mereka, menurut Ginnifer, mirip dengan kisah cinta putri raja di mana dia mengibaratkan John Dallas adalah pangeran tampannya di dunia nyata. Mereka baru saja menyambut buah hati pertamanya di bulan ini, yang diberi nama Oliver Finlay Dallas. Pasangan ini memang sengaja menjauh dari sorot kamera infotainment, karena tak ingin hubungan mereka jadi terganggu seperti kebanyakan rekan sesama profesi mereka.

3 dari 8 halaman

Natalie Portman dan Benjamin Millepied

dan benjamin millepied rev4Natalie Portman dan Benjamin Millepied. ?2014 Merdeka.com/abcnews.go.com

Natalie Portman dan Benjamin Millepied bertemu di lokasi syuting film Black Swan, yang mengantarkan Natalie sebagai peraih Piala Oscar untuk kategori Aktris Pemeran Utama Terbaik. Di film tersebut, Ben menjadi salah satu penari latar saat peran Nina, karakter yang dimainkan Natalie Portman tampil di atas panggung. Saking cintanya Ben pada Natalie, dirinya dikabarkan akan segera berpindah agama menjadi Yahudi. Hal ini karena Natalie dikenal sangat religius dan persamaan prinsip itu sangat penting baginya. Wanita asli Israel tersebut benar-benar beruntung mendapatkan Ben.

4 dari 8 halaman

Javier Bardem dan Penelope Cruz

dan penelope cruz rev4Javier Bardem dan Penelope Cruz. ?2014 Merdeka.com/mirror.co.uk

Javier Bardem dan Penelope Cruz bertemu pada saat menjalani syuting film Vicky Christina Barcelona. Di dalam film tersebut mereka berdua dikisahkan menjadi pasangan yang saling cinta, namun saling tak setia pada satu sama lain. Cinta lokasi ini kemudian berlanjut ke pernikahan di kehidupan nyata, hingga mereka berdua kini telah memilih putra putri kembar berusia muda, Leonardo dan Luna. Keduanya adalah aktris dan aktor berprestasi di Hollywood dan tak hanya besar dari sensasi dan gosip belaka. Penelope adalah aktris berdarah Spanyol pertama yang pernah meraih Piala Oscar, sedangkan Bardem pun merupakan aktor berdarah Spanyol pertama yang pernah meraih Piala Oscar.

5 dari 8 halaman

Ben Affleck dan Jennifer Garner

dan jennifer garner rev4Ben Affleck dan Jennifer Garner. ?2014 Merdeka.com/celebuzz.com

Ben Affleck dan Jennifer Garner menikah di tahun 2005, setelah bertemu untuk pertama kalinya dalam film superhero yang gagal di pasaran, Daredevil. Mereka mengalami cinta lokasi dan memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Kini, pasangan awet dan romantis itu sudah memiliki 3 orang buah hati. Dalam pidato penerimaan Piala Oscarnya untuk film Argo beberapa tahun lalu, Ben Affleck menyebut Jennifer sebagai rekan kerja yang sangat hebat dalam mempertahankan rumah tangga mereka. Manis sekali, ya, Ben ini? Meski pidato ini sempat mengundang kontroversi karena Ben diduga sudah tak mencintai Jen lagi dan menganggap rumah tangga mereka adalah sebuah pekerjaan, buktinya hingga kini Bennifer tetap kokoh bersama.

6 dari 8 halaman

Blake Lively dan Ryan Reynolds

dan ryan reynolds rev4Blake Lively dan Ryan Reynolds. ?2014 Merdeka.com/cloudfront.net

Blake Lively dan Ryan Reynolds adalah pasangan kedua yang bertemu dan jatuh cinta saat sedang menjalani syuting film superhero. Meski film The Green Lantern bisa dibilang gagal di pasaran, tak begitu halnya dengan kisah cinta mereka berdua. Setelah bercerai dari Scarlett Johansson, Ryan menambatkan hatinya pada si cantik dan seksi Blake Lively. Tak butuh lama bagi mereka berdua untuk berpacaran, setelah 11 bulan bersama pernikahan pun dilangsungkan. Pasangan ini lebih sering tinggal di Kanada, di kampung halaman Ryan, namun sering juga terlihat bersama di Amerika Serikat, terutama saat salah satu di antaranya melakukan syuting iklan atau film terbaru. Semoga terus langgeng, ya, pasangan manis ini.

7 dari 8 halaman

Emma Stone dan Andrew Garfield

dan andrew garfield rev4Emma Stone dan Andrew Garfield. ?2014 Merdeka.com/timeinc.net

Manisnya perjalanan cinta Emma Stone dan Andrew Garfield menjadi santapan wajib para fans yang menyebut keduanya sebagai Emdrew atau Stonefield. Keduanya sering bertingkah kocak sekaligus romantis di depan media atau paparazzi yang membuntutinya, sehingga tiap berita yang menyangkut mereka selalu ramai dicari. Si cantik dan si ganteng ini bertemu dalam film The Amazing Spiderman. Chemistry yang seharusnya hanya ada untuk keperluan film, ternyata berlanjut ke kehidupan nyata. Emma sering mengatakan pada publik bahwa Andrew adalah salah satu orang terpenting dalam hidupnya, sedangkan Andrew sering mengatakan kalimat manis ini, "Saat Emma datang dalam hidupku, rasanya aku baru saja terbangun dari tidur panjang."

8 dari 8 halaman

Angelina Jolie dan Brad Pitt

dan brad pitt rev4Angelina Jolie dan Brad Pitt. ?2014 Merdeka.com/ibtimes.co.uk

Angelina Jolie dan Brad Pitt mempunyai kisah cinta yang barangkali sudah terlalu banyak dibicarakan oleh orang. Keduanya bertemu saat menjalani syuting film fenomenal mereka, Mr. & Mrs. Smith. Saat Angie dikabarkan merebut Brad dari Jennifer Aniston, Brad membantahnya dengan mengaku bahwa hubungannya dengan Jen sudah lama tak harmonis bahkan sebelum kehadiran Angie. Keduanya kini telah memiliki 6 orang anak, 3 di antaranya adalah putra putri adopsi Angie sebelum bertemu dengan Brad. Keluarga besar mereka kerap tertangkap kamera paparazzi sedang berjalan-jalan santai di sudut berbagai kota di Amerika Serikat.

Cinta lokasi yang berakhir manis, ya.

[mzh]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini