5 jam diperiksa KPK atas dugaan suap, Saipul Jamil kelelahan

Senin, 16 Januari 2017 20:21 Sumber :
5 jam diperiksa KPK atas dugaan suap, Saipul Jamil kelelahan

Merdeka.com - Belum selesai menjalani hukuman atas kasus dugaan pencabulan terhadap pria bernama DS, Saipul Jamil kini tengah menghadapi masalah baru. Ya, mantan suami Dewi Perssik itu dilaporkan telah melakukan suap terhadap pihak panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, yang angkanya mencapai sekitar 300-an juta.

Hari ini, Senin (17/1), pria yang akrab disapa Bang Ipul itu menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik. Setelah kurang lebih lima jam diperiksa, pria berusia 36 tahun ini akhirnya keluar dari gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Mengenakan kemeja warna kotak-kotak merah, Bang Ipul nampaknya begitu lelah usai diperiksa oleh penyidik. Ia pun hanya melemparkan senyum ketika dicecar pertanyaan oleh awak media yang sudah menunggu cukup lama di depan gedung.

"Assalamualaikum. Semua saya serahkan ke pengacara saya Arvid. Dia yang akan menjelaskan," ujar Bang Ipul singkat ketika ditemui di gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/1).

Kuasa hukum Saipul Jamil, Arvid Sakyoto menjelaskan jika kliennya diberondong kurang lebih 20 pertanyaan oleh penyidik KPK. Ia juga menegaskan jika Bang Ipul akan menjalani semua prosedur pemeriksaan dengan tertib dan kooperatif untuk menghindari masalah-masalah lain di kemudian hari.

"Kurang lebih ada 20 pertanyaan. Ya mungkin beliau cape yah. Secara psikologis Ipul lelah ditanyai penyidik, apalagi ada masalah bertubi-tubi. Kami selaku penasihat hukum, Bang Ipul akan koperatif dan akan memberi keterangan yang baik dan benar sesuai proses penyidikan," pungkas Arvid.

(kpl/far/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini