5 Artis Indonesia Sempat Terancam DO dari Kampusnya

Jumat, 13 September 2019 11:34 Reporter : Astri Agustina
5 Artis Indonesia Sempat Terancam DO dari Kampusnya instagram luna maya. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Memiliki karier gemilang di dunia hiburan, nampaknya tak berjalan mulus dengan pendidikan. Para artis Indonesia sempat terancam drop out (DO) dari kampusnya. Kenapa ya?

Rupanya, kesibukan sebagai artis membuat para artis Indonesia sulit membagi waktu dengan kuliahnya hingga akhirnya mereka terancam DO. Dilansir dari Brilio.net, ada lima artis Indonesia yang pernah terancam DO dari kampusnya. Berikut ulasannya.

1 dari 5 halaman

Anisa Rahma

instagram anisa rahma

Mantan anggota Cherry Belle, Anisa Rahma pernah terancam DO dari kampusnya. Ia menjalani delapan tahun perkuliahan di jurusan arsitektur.

Hal itu terjadi lantaran Anisa memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan. Anisa sempat mendapat peringatan DO dari kampus hingga akhirnya membuat ia menyelesaikan sarjana arsitekturnya.

2 dari 5 halaman

Morgan Oey

instagram morgan oey

Aktor tampan, Morgan Oey juga sempat terancam DO dari kampus karena kesibukannya di dunia musik. Kala masih tergabung dengan Sm*sh, kesibukan Morgan begitu padat.

Akhirnya, Morgan memutuskan untuk melanjutkan studi nya yang sudah terlalu lama.

3 dari 5 halaman

Kristina

instagram kristina

Penyanyi dangdut, Kristina juga pernah terancam DO dari kampus karena jarang mengikuti perkuliahan pada tahun 2015 silam.

Kristina mengambil jurusan Hukum sejak 2009 lalu. Terlalu banyak mengambil cuti, Kristina pun mendapat telepon dari pihak kampus mengenai studi nya.

4 dari 5 halaman

Virnie Ismail

instagram virnie ismail

Virnie Ismail pernah keteteran dalam pendidikan. Hal tersebut lantaran kesibukannya di dunia hiburan agak sulit untuk membuatnya membagi waktu.

Semasa masih bermain di program Extravaganza beberapa tahun lalu, Virnie pernah mendapat telepon dari pihak kampus.

Saat itu, Virnie telah memasuki semester 14 dan terancam DO. Meski begitu, ia tetap berusaha menyelesaikan studi nya dijurusan Hubungan Internasional di sebuah perguruan tinggi di Bandung.

5 dari 5 halaman

Luna Maya

instagram luna maya

Artis cantik Luna Maya juga sempat terancam DO dari kampus nya. Saat itu, Luna masih berstatus sebagai mahasiswa fakultas hukum di sebuah universitas swasta di Bandung.

Luna masih kelas non reguler di Fakultas Hukum dan masuk pada tahun 2008 lalu. Di sisi lain, Luna berhasil menyelesaikan studi nya di perguruan tinggi lain.

Luna menyabet gelar sarjana hukum ilmu hubungan internasional dari Universitas Paramadina. [end]

Baca juga:
Alasan Para Artis Indonesia Sekolahkan Anak di Pesantren
Para Artis Indonesia Nikahi Ibu Angkat nya Sendiri
Jauh dari Kesan Mewah, Ini Rumah Sederhana Para Artis Indonesia di Bali
Adik Boy William dan 5 Artis Indonesia Ini Meninggal di Usia Muda

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini