4 Artis Indonesia Ini Ngaku Pernah Disantet

Jumat, 2 Agustus 2019 06:00 Reporter : Desi Aditia Ningrum
4 Artis Indonesia Ini Ngaku Pernah Disantet Dewi Perssik. ©2017 Kapanlagi.com

Merdeka.com - Percaya atau tidak, sederet artis Indonesia ini pernah menjadi sasaran ilmu hitam atau santet. Santet itu bukan hanya dikirim ke anggota tubuh tapi juga ke tempat usaha.

Para artis ini merasa tak nyaman, terlebih lagi santet yang menyerang tubuh membuat mereka merasakan sakit luar biasa. Berikut ini artis-artis yang mengaku pernah disantet:

1 dari 4 halaman

Wendi Cagur

Wendy Cagur mengaku pernah disantet. Dia mengalami sakit pada tubuhnya, meski secara medis ia dinyatakan sehat. Wendy juga sempat tidak nyaman saat berada di rumahnya atau bersama keluarganya.

Wendy Cagur tentu saja kebingungan dengan masalah yang dihadapinya ini. Namun, perkataan seorang sahabat artis membuatnya menjadi tenang.

"Mas Agus Kuncoro yang menenangkan ane. Dia cuma ngomong seperti ini, 'Makin banyak lu bertanya sama orang, semakin bingung lu, dan semakin jauh lu dari Tuhan, dari Allah'," kata Wendy Cagur dalam vlog Denny Cagur.

2 dari 4 halaman

Ruben Onsu

Selain Wendy Cagur, Ruben Onsu juga mengalami hal yang sama. Ruben sempat mengalami sakit di bagian punggungnya. Setelah diperiksakan ke dokter tidak ada penyakit yang terdeteksi.

Beberapa kejadian aneh di luar nalar manusia sempat dialami Ruben dan juga keluarganya saat sedang berada di rumah.

"Kalau kayak gini (sedang bekerja) sehat-sehat aja, tapi pas malam tuh sakit banget. Akhirnya saya cerita ke Eko Patrio, kata dia bisa jadi karena ada orang yang enggak suka (disantet). Karena dia juga pernah seperti itu. Habis cuci muka di wastafel mau jalan ke shower, pas nunduk itu darah keluar dari paha kayak orang keguguran," ujar Ruben beberapa waktu lalu.

3 dari 4 halaman

Dewi Perssik

Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengaku pernah menjadi korban santet pada 2013. Sekujur tubuhnya dibuat sakit dan seperti ditusuk-tusuk karena gangguan gaib tersebut. Dewi Perssik meyakini santet itu dilakukan orang yang memusuhinya, dan ingin menghilangkan nyawanya.

"Sakitnya, saya seperti dipukuli orang, tapi enggak tahu siapa yang pukuli. Yang ada sakit. Saya seperti ditusuk-tusuk, berasa kena jarum dari betis kanan, betis kiri, ubun-ubun, sampai kena kronis maag saya. Sampai ke jantung, dada," kata Dewi Perssik melukiskan sakit yang ia derita.

Kata Depe, sakitnya itu kerap ia rasakan di jam-jam tertentu. Ia sempat memeriksakan penyakitnya itu ke dokter namun tidak bisa berbuat banyak.

"Maghrib, jam 18.00 WIB sakit. Setelah selesai subuh saya sakit, kejang-kejang sampai teriak. Dokter pun enggak bisa tolong saya," tuturnya. Kata Dewi Perssik, dokter memperkirakan ia kelelahan.

"Saya enggak ngerti apa yang saya rasakan, saya kesal, marah. Lalu badan saya kayak remuk, kayak sudah benar-benar mau sakaratul maut," kata Depe.

4 dari 4 halaman

Ashanty

Ashanty juga sempat menjadi korban ilmu hitam dari orang yang tidak senang dengan dirinya. Di rumah makan miliknya, Asix, banyak ditemukan barang-barang berbau mistis sehingga sering terjadi kejadian yang di luar nalar manusia.

"Jadi ada yang ke Dapur Asix Menteng dan di kamar mandi ditaruh dupa-dupaan dan kayak rempah-rempahan gitu dibungkus tisu. Terus ditegur, dia ketawa-ketawa dan langsung keluar. Langsung lari pergi," kata Ashanty. [has]

Baca juga:
Artis Indonesia yang Menikah Berawal dari Cinta Lokasi
Artis-Artis Cantik Hapus Tato di Tubuh, Salah Satunya Ada Nama Mantan
Kisah Cinta Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Sampai Bersimpuh di Kaki Orangtua
Mengintip Rumah Mewah Artis Indonesia Hasil Kerja Keras Pagi Hingga Malam
Inilah Rumah Mewah Para Artis yang Kerja Keras Pagi, Siang Sampai Malam
Cara Polisi Ungkap Narkoba di Kalangan Artis Indonesia

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini