3 Tahun Dipenjara, Ini Daftar Harta Saipul Jamil yang Tersisa

Jumat, 25 Januari 2019 16:06 Repoter : liputan6.com
3 Tahun Dipenjara, Ini Daftar Harta Saipul Jamil yang Tersisa Saipul Jamil usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (7/4). Saipul menyatakan siap menghadapi persidangan. Ia meminta kepada penggemarnya untuk bersabar. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Sejak terganjal kasus hukum, kehidupan Saipul Jamil berubah total. Selain nama baiknya rusak akibat kasus pencabulan, aset harta yang dimilikinya pun banyak yang dijual untuk.

Kini hukumannya di Lembaga Permasyarakatan Cipinang juga ditambah menjadi lima tahun akibat ketahuan menyuap hakim. Sejak tersangkut kasus hukum, beberapa aset Saipul Jamil memang diketahui telah dijual.

Aset-aset itu tercatat seperti rumah, mobil dan barang berharga lainnya, dikabarkan dijual untuk kebutuhan Saipul Jamil selama di penjara. Namun kabar kebangkrutan Saipul Jamil dibantah kakak kandungnya, Samsul Hidayatullah.

Meski telah menjual beberapa asetnya, Saipul Jamil masih memiliki harta lain salah satunya sebuah rumah di Banten, Jawa Barat. "Kalau aset dijual-jualin, ada. Tapi tidak dijual semua," ungkap Samsul baru-baru ini.

Toko Optik

37

Walau tak menerima job karena ditahan, penghasilan Saipul Jamil juga masih bisa ditutupi dari bisnis yang dimiliki mantan suami Dewi Perssik itu. Saipul Jamil diketahui memiliki toko kacamata yang terletak di salah satu mal di Jakarta.

"Sekarang buka toko. Toko optik. Rumah masih ada. Ada salah satu-lah. tidak benar juga kalau dijual semuanya," ucapnya.

Mengawasi Bisnis

Dengan kondisinya yang harus menjadi tahanan, Samsul mengaku bangga dengan adiknya yang masih bisa mengawasi bisnis meski dari balik jeruji.

"Alhamdulillah karena kasus ini masih bertahan, dia masih bisnis, dia mandiri itu yang bikin saya salut," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Saipul Jamil
  3. Sensasi Saipul Jamil
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini