3 film horor puncaki box office, tak mampu kalahkan 'MAGIC HOUR'

Senin, 24 Agustus 2015 13:58 Sumber :
3 film horor puncaki box office, tak mampu kalahkan 'MAGIC HOUR' KASTIL TUA-HANTU NANCY-KEMBAR 5

Merdeka.com - Bulan Agustus diisi oleh beberapa film drama romantis, film horor dan film biopik hingga film animasi bertema perjuangan. Tapi ternyata animo moviegoers Indonesia masih nggak jauh-jauh dari film horor.

Dilansir dari filmindonesia.or.id, tiga film horor yang dirilis pada bulan ini langsung masuk lima besar jajaran film terlaris. Ada HANTU NANCY, KASTIL TUA dan juga KEMBAR 5. Meski begitu, puncak box office masih diduduki oleh MAGIC HOUR , drama segitiga romantis dan penuh PHP yang dibintangi trio Michelle Ziudith, Dimas Anggara dan Rizky Nazar.

Film produksi Screenplay ini ditonton oleh 173.886 moviegoers setelah resmi dirilis pada 13 Agustus lalu. Di posisi kedua, ada remake film Thailand yang dibintangi oleh Chelsea Islan, Hamish Daud dan Miller Ali. Sayang, LOVE YOU LOVE YOU NOT hanya mampu menarik 38.301 penonton saja.

Di posisi ketiga ada film arahan Fransiska Doppert, KASTIL TUA . Film ini menceritakan reuni yang berujung petaka dari sekelompok anak muda yang berkunjung ke sebuah kastil tua di Malaysia. Film ini mampu menarik 30.799 penonton.

Posisi empat diduduki oleh HANTU NANCY , film horor yang menceritakan asal-usul urban legend di Bandung. Meski sempat terjadi hal-hal menyeramkan selama proses syuting di kota Kembang ini, film arahan Denny Pusung ini sudah ditonton sebanyak 27.364 orang.

Terakhir ada film thriller horor yang dibintangi oleh Yuki Kato, KEMBAR 5 . Dalam film ini, diceritakan Yuki punya lima orang saudari yang ternyata punya kepribadian jahat. Kisah menarik ini mampu menarik 15.332 penonton.

(fil/tch)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini