KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

28 April 2013, Christy Jusung - Jay Alatas nikah

Jumat, 12 April 2013 18:49 Sumber :
Christy Jusung - Jay Alatas: @KapanLagi.com®

Merdeka.com - Kabar bahagia datang dari artis dan presenter cantik, Christy Jusung. Christy membenarkan bahwa dirinya akan menikah pada tanggal 28 April 2013 mendatang.

Saat berbincang-bincang dengan KapanLagi.com®, dia mengakui hal tersebut. "Iya benar, aku akan menikah di tanggal itu, doain ya supaya semuanya lancar," ujar Christy.

Christy berujar, bahwa saat ini dirinya tengah mempersiapkan segala sesuatu jelang pernikahannya dengan penyanyi jazz, Jay Alatas. Menurutnya, akad dan resepsi pernikahan akan berlangsung di hari yang sama.

"Iya, akad sama resepsi di hari yang sama. Persiapannya sih ngga terlalu gimana-gimana, kita nanti biasa-biasa aja kok," ungkapnya, Jumat (12/4).

Pernikahan Christy dan Jay sendiri diakui artis kelahiran 12 Desember 1982 ini tidak terlalu banyak menyebar undangan. Pasalnya, mereka menginginkan perninkahan yang sederhana namun sakral. "Undangan nggak banyak kok, hanya keluarga dan kerabat-kerabat saja. Kecil-kecilan tapi pasti ya, tuturnya.

Christy dan Jay akan melangsungkan pernikahan pada 28 April 2013 mendatang, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. (kpl/ben/rea)

Topik berita Terkait:
  1. Pernikahan Artis

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.