12 Tahun Menghibur, Azis Gagap Putuskan Pamit dari OVJ

Rabu, 1 April 2020 15:04 Reporter : Dian Rosadi
12 Tahun Menghibur, Azis Gagap Putuskan Pamit dari OVJ Azis Gagap. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Kabar mengejutkan datang dari Azis Gagap. Setelah 12 tahun bergabung di Opera Van Java (OVJ), Azis Gagap memutuskan pamit.

Hal itu disampaikan dalam Azis Gagap dalam tayangan OVJ pada (31/3) malam. Azis pun menitikan air mata saat menyampaikan jika dirinya tak lagi di OVJ.

1 dari 6 halaman

Azis Gagap Pamit dari OVJ

Awalnya Denny Cagur yang menanyakan soal kabar Azis Gagap yang memutuskan berhenti dari OVJ. Dia pun menanyakan langsung kepada Azis Gagap.

"Bang Azis ini sekarang ini jadi salah satu momen yang kalau saya pribadi sih sangat berat ya katanya ada yang mau disampaein sama Bang Azis hari ini," kata Denny Cagur kepada Azis.

"Ya sebetulnya sih berat untuk mengutarakan tentang hal ini, tapi mau dibilang mau berhenti pun engga. Jujur berat, tapi memang ada hal yang engga bisa Azis ucapin. Sebenernya udah 8 bulan yang lalu Azis mau berhenti gitu kan. Azis banyak minta pendapat 'jangan bang jangan berhenti' apalagi udah lama sama temen-temen kayak saudara sendiri. Entah kenapa di tahun ini semakin dilarang Azis punya satu keyakinan 'kok hati tenang gitu' mau berhenti," kata Azis Gagap.

azis gagap

2020 Merdeka.com/Youtube Trans 7 official

2 dari 6 halaman

Keputusan Berat

Azis Gagap sendiri mengaku jika keputusannya ini cukup berat. Apalagi dirinya sudah 12 tahun di program yang telah membesarkan namanya.

"Jujur buat ninggalin OVJ dari awal sampai sekarang Azis berat," kata Azis.

azis gagap

2020 Merdeka.com/Youtube Trans 7 official

3 dari 6 halaman

Urus Pondok Pesantren

Azis menyebut jika dirinya ingin fokus untuk mengurus pondok pesantren yang dibinanya. Seperti diketahui Azis memiliki pondok pesantren yang berada di Bogor, Jawa Barat.

"Dari kemarin Azis mikir seminggu setiap malam, 'Ya Allah tunjukkan buat Azis ke depan seperti apa kalau harus urus pondok ya urus pondok. Tapi Azis juga harus mikirin ekonominya gimana. Tapi Azis punya keyakinan anak-anak Azis, anak-anak yang di pondok, karyawan karyawan masing-masing punya rezekinya," ucap Azis Gagap.

azis gagap

2020 Merdeka.com/Youtube Trans 7 official

4 dari 6 halaman

Belum Final

Azis gagap menyebut jika keputusannya itu masih belum final. Namun dia berharap apapun keputusan yang diambil merupakan keputusan terbaik.

"Jujur berat, kayak begini pun Azis malu ngutarainnya seperti ini gitu kan. Tapi, ini mudah-mudahan keputusan yang terbaik tapi, ini belum final. Azis masih tetep minta 'Ya Allah kasih petunjuk yang baik buat masa depan Azis ke depannya seperti apa. Kalau ini yang terbaik Azis jalanin. Ya intinya kalau Allah kasih Azis bekerja lagi dalam dunia komedi ya Azis berangkat lagi tapi kalau memang engga, Azis sekali lagi kalau memang ada kata-kata atau tingkah laku yang kurang berkenan di hati yang selama ini, Azis minta maaf buat teman-teman semua, buat pemirsa di rumah. Azis mohon maaf," ungkap Azis Gagap.

azis gagap

2020 Merdeka.com/Youtube Trans 7 official

5 dari 6 halaman

Sampaikan Permohonan Maaf

Pada kesempatan itu, Azsi Gagap menyampaikan permohonan maaf jika selama tampil di OVJ ada kesalahan yang dia lakukan.

"Jujur Azis pengen ngehibur semuanya tapi ini insyaallah petunjuknya juga enak, ke depan seperti apa. Aziz minta doanya semoga teman-teman sehat selalu, buat teman-teman semua yang ada di sini, dan pemirsa di rumah sehat. Kalau memang ada salah, Azis minta maaf, hampura. Makasih," ungkapnya.

6 dari 6 halaman

Rencana ke Depan

Azis pun mengaku jika dirinya sudah punya rencana ke depan. Selain mengurus pondok pesantren, dia ingin berdagang.

"Ya palingan di Pondok kayak kemarin bikin empang. Lagi nanem kangkung, lagi mempersiapkan di pondok tapi tetap harus usaha. Masih banyak tanggung jawab sebetulnya," ucap Azis. [end]

Baca juga:
Azis Gagap Tiba-Tiba Pamit dari OVJ, Mpok Alpha Sampai Nangis Sesegukan
Ini Penampakan Restoran Mewah Milik Azis Gagap
Jadi Seleb Terkenal, 7 Artis Ini Tak Menggunakan Nama Asli di Dunia Hiburan
Selain Jadi Artis, Ini 4 Sumber Kekayaan Azis Gagap yang Bikin Melongo

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Azis Gagap
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini