12 Potret Rumah Mewah Jennifer Jill Seharga Rp100 Miliar, Berlapis Emas!

Jumat, 1 November 2019 06:00 Reporter : Dian Rosadi
12 Potret Rumah Mewah Jennifer Jill Seharga Rp100 Miliar, Berlapis Emas! Rumah Mewah Jennifer Jill/Youtube Ria Ricis. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Nama Jennifer Jill sempat menjadi perbincangan hangat dalam beberapa bulan terakhir. Hal ini setelah pernikahannya dengan pesinetron asal Bali, Ajun Perwira pada April 2019 lalu.

Jennifer Jill yang merupakan janda kaya raya beranak tiga menikah dengan Ajun Perwira. Pernikahan keduanya sempat menjadi perbincangan lantaran terpaut usia yang cukup jauh yakni 17 tahun. Ajun saat itu berusia 31 tahun, sedangkan Jennifer diketahui berusia 48 tahun.

Jennifer Jill dan Ajun Perwira kini sudah menikmati kehidupan berumah tangga. Mereka kini tinggal di sebuah rumah mewah yang berada di kawasan Ancol, Jakarta.

Ria Ricis berkesempatan untuk mengunjungi rumah mewah miliki Jennifer Jill. Rumah tersebut kabarnya seharga Rp100 miliar. Berikut potret rumah mewah Jennifer Jill dan Ajun Perwira.

1 dari 12 halaman

6 Kavling Jadi Satu

Rumah Jennifer Jill ini terbilang sangat luas. Menurut Jennifer, rumah ini berdiri di atas 6 kavling yang menjadi satu. Bangunan rumah sendiri terdiri dari 3 lantai.

"Ini rumahnya 3 lantai. Kalau ngomong kavling, kavling itu ada 6 jadi satu. Engga gede-gede," kata Jennifer Jill kepada Ria Ricis.

2 dari 12 halaman

Material Bangunan dari Luar Negeri

Hampir sebagian besar material bangunan rumah Jennifer Jill berasal dari luar negeri. Maka tak heran kata Jennifer, untuk membangun rumahnya tersebut, tidak menggunakan mata uang rupiah tetapi mata uang luar negeri.

"Ini gedung ini cuma ada empat mata uang, engga ada mata uang rupiahnya waktu bangun. Jadi ada Euro, (Dolar) Singapur, Dolar (Amerika Serikat) sama Poundsterling. Marmernya dan semua materialnya semua emang diambil dari luar waktu saat itu. Bikin kayak begini aja 6 tahun," kata Jennifer.

3 dari 12 halaman

Lantai Marmer

Material bangunan rumah Jennifer Jill tak menggunakan bahan sembarangan. Lantainya saja dari batu marmer. Marmer-marmer ini khusus didatangkan dari luar negeri.

"Lantainya marmer," kata Jennifer Jill.

4 dari 12 halaman

Teras

Ria Ricis diajak untuk melihat sejumlah bagian rumah Jennifer Jill. Di bagian teras tampak ada sejumlah sofa dan meja. Uniknya, di bagian bawah lantainya, Jennifer sengaja memasang lampu.

"Guys liat lantainya (teras) ada lampu," kata Ricis.

"Aku suka biru ya sama item itu keren banget," kata Jennifer.

5 dari 12 halaman

Ruang Tamu

Di ruangan ini tampak sofa dan kursi. Ruangan ini tampak kental dengan nuansa emas.

Di sekelilingnya terdapat beragam hiasan-hiasan seperti lampu, lukisan dan ukiran-ukiran.

"Nuansa emas," kata Jennifer.

6 dari 12 halaman

Ruang Santai Keluarga

Di ruangan ini tampak sofa serta meja kecil berwarna coklat. Ada juga hiasan-hiasan serta foto-foto yang dipajang di berbagai sudut ruangan.

Ada pula sebuah akuarium yang cukup besar ditempatkan di ruangan ini.

7 dari 12 halaman

Ruang Makan

Ricis kemudian diajak ke ruang makan. Di ruangan ini tampak kursi dan meja berwarna coklat.

Di sekelilingnya tampak banyak hiasan-hiasan serta foto-foto yang dipajang. Ada juga sebuah kaca besar yang dipasang di salah satu sudut rumah.

8 dari 12 halaman

Ruangan Tempat Menyimpan Koleksi Pakaian dan Tas Branded Mahal

Di rumah ini juga terdapat sebuah ruangan khusus untuk menyimpan koleksi pakaian dan beragam aksesoris. Pakaian tersimpan rapi di sebuah lemari berukuran besar. begitu juga dengan deretan tas-tas branded yang tersimpan rapi di ruangan ini. Ada juga koleksi topi Jennifer Jill.

"Ini ruangan favoritnya Jennifer. Tas dia yang punya," kata Ajun.

9 dari 12 halaman

Dapur

Ria Ricis kemudian melihat bagian dapur rumah Jennifer Jill. Tampak dapur bergaya modern sangat bersih.

"Ini dapur bersih. Tapi jarang dipake," kata Jennifer.

"Waw bersih banget. Emang bener bersih jarang dipake ya," kata Ria Ricis.

10 dari 12 halaman

Ruang Kaca

Di ruangan ini juga ada sebuah ruang kaca. Ruangan ini menghadap ke kolam renang.

"Banyak orang nabrak disini," kata Ajun.

"Jadi kalau anak dulu pada berenang latihan kita disini. Daripada disitu (di luar) panas kita disini liatin anak berenang," ungkap Jennifer Jill menimpali.

11 dari 12 halaman

Jennifer Jill Ungkap Biaya Membangun Rumah

Jennifer Jill mengungkapkan biaya yang dikeluarkan untuk membangun rumah. Menurutnya biaya yang dikeluarkan sampai ratusan miliar.

"Berapa biaya bikin rumah ini?" tanya Ria Ricis.

"Masih M (miliar) tapi ratusan lah," kata Jennifer Jill.

12 dari 12 halaman

Peninggalan Almarhum Suami

Rumah ini merupakan peninggalan almarhum suami Jennifer Jill dari pernikahan pertamanya dengan Maxwell Armand Oktoselja. Suami pertama Jennifer Jill meninggal dunia pada 20 Januari 2017 lalu akibat serangan stroke.

Menurut Jennifer mendiang suami memiliki sejumlah bisnis diantaranya tambang dan sewa pesawat.

"Almarhum suami kerja apa?" tanya Ricis.

"Dia networkingnya bagus, ada batubara, pesawat yang carteran. Banyak kerjasama sama temen temennya itu banyak sekali yang berhubungan dengan tambang. Almarhum ini tipe pekerja keras," kata Jenifer. [end]

Baca juga:
Gara-Gara Ini, Raditya Dika Memutuskan Pindah Rumah
Intip 6 Potret Rumah Chacha Frederica, Dapurnya Luas Jadi Sorotan

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini