11 Potret Rumah Mewah Syahnaz Sadiqah Adik Raffi Ahmad, Ada Pohon di Dalam Rumah!

Selasa, 5 November 2019 07:00 Reporter : Dian Rosadi
11 Potret Rumah Mewah Syahnaz Sadiqah Adik Raffi Ahmad, Ada Pohon di Dalam Rumah! Rumah Syahnaz Sadiqah dan Jeje/Youtube ITIK Family dan Trans TV. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Syahnaz Sadiqah merupakan salah satu artis yang namanya cukup dikenal di tanah air. Adik kandung Raffi Ahmad ini kerap wara wiri di layar kaca. Di dunia hiburan, Syahnaz banyak tampil menjadi presenter di televisi. Tak hanya itu, Syahnaz pun banyak membintangi sejumlah judul sinetron.

Meski jadi adik Raffi Ahmad, Syahnaz tak ingin jika kariernya mendompleng ketenaran sang kakak, Raffi Ahmad. Syahnaz merintis kariernya sendiri hingga bisa dikenal seperti sekarang.

Buah dari kerja kerasnya, Syahnaz dan sang suami, Jeje Govinda kini memiliki sebuah hunian mewah. Hunian bergaya Eropa ini menjadi tempat tinggal Syahnaz dan Jeje. Tya Ariestya dan suaminya berkesempatan untuk mengunjungi rumah Syahnaz dan Jeje. Berikut potret rumah mewah Syahnaz dan Jeje.

1 dari 11 halaman

European Style

Youtube Trans TV

Syahnaz dan Jeje mengusung gaya Eropa untuk rumah mereka. Rumah Syahnaz dan Jeje didominasi dengan warna putih.

Di halaman rumah tampak ada beberapa tanaman artificial. Hal ini pun membuat rumah mereka tampak asri.

2 dari 11 halaman

Ruang Tamu Sekaligus Ruang Santai

Youtube Trans TV

Tya dan sang suami kemudian masuk ke bagian dalam rumah. Saat masuk tampak ruang tamu dengan jejeran sofa. Selain menjadi ruang tamu, ruangan ini juga menjadi ruang santai keluarga.

Di ruangan ini terdapat poster-poster khas Eropa. Selain itu ada juga sebuah pohon artificial yang berukuran cukup besar di samping televisi.

"Ya Allah rumahnya rapi banget Syahnaz," kata Tya.

3 dari 11 halaman

Ruang Makan Berbentuk L

Youtube ITIK Family

Tya kemudian diajak Syahnaz ke ruang makan. Ruang makan ini pun terbilang unik yakni berbentuk L seperti di cafe-cafe. Di sekelilingnya terdapat beragam hiasan seperti foto-foto dan tanaman artificial.

4 dari 11 halaman

Dapur

Youtube Trans TV

Di depan meja makan terdapat dapur. Dapur di rumah Syahnaz didominasi dengan warna putih. Dapur tampak minimalis namun tetap elegan. Di bagian dapur ini juga terdapat sebuah meja dengan dua kursi.

5 dari 11 halaman

Taman Kecil

Di salah sudut lantai satu terdapat sebuah taman kecil. Di tempat ini tampak tanaman-tanaman artificial yang diletakan di dinding.

Disini juga menjadi tempat untuk menyimpan kandang kucing. Area ini juga menjadi tempat untuk kucing.

6 dari 11 halaman

Studio

Tya kemudian diajak Syahnaz ke lantai dua. Tya diajak untuk melihat ruangan yang yang digunakan sebagai studio musik. Apalagi suami Syahnaz, Jeje merupakan seorang musisi.

Di ruangan yang kental dengan warna hitam ptih ini terdapat seperangkat komputer. Selain itu juga ada hasan-hiasan yang dipajang di dinding.

"Ini studio. Studionya rapi harus seperti ini posisinya, engga boleh berubah. Engga boleh orang lain bersihin, engga boleh orang lain yang ngelapin engga boleh," kata Syahnaz.

"Ya Allah rapi banget," ucap Tya.

7 dari 11 halaman

Kamar Syahnaz dan Jeje

Youtube keluarga ITIK

Tya kemudian diajak untuk melihat kamar pribadi Syahnaz dan Jeje. Tampak kamar yang didominasi dengan warna pink.

Sebuah kamar tidur berukuran besar. Di sekelilingnya terdapat hiasan-hiasan berwarna senada dengan ruangan.

"Dominasi warna pinky-pinky ya," kata Tya.

Syahnaz menyebut jika yang memilih warna pink adalah Jeje.

"Kan ini baru banget diganti. Kita baru dekor kamar ulang. Sebelumnya, semuanya abu, monokrom. Ganti deh yang berwarna. Sebenernya ini salah warna cat tahu. Tadinya mau warna coklat tapi jadinya pink," ucap Syahnaz sembari tertawa.

8 dari 11 halaman

Lemari Baju Jeje

Youtube keluarga ITIK

Di dalam kamar Syahnaz terdapat dua buah lemari besar. Satu lemari berisi pakaian Jeje. Sementara satu lemari lagi berisi pakaian Syahnaz.

Menurut Syahnaz, sang suami orangnya sangat rapi. Jeje kata Syahnaz enggan lemarinya dibereskan oleh orang lain.

"Kalau dia pasti rapi. Kalau aku mah lumayan acak kadut tuh. Dia (Jeje) engga suka diberesin orang. Kalau aku manggil orang tolong beresin kamar aku. Kalau dia ga boleh, dia ga suka beresin orang," kata Syahnaz.

9 dari 11 halaman

Kamar Calon Bayi

Youtube keluarga ITIK

Syahnaz dan Jeje sudah menyiapkan kamar untuk calon bayinya jika sudah lahir. Diketahui jika Syahnaz saat ini sedang hamil kembar.

Tya tampak melihat isi ruangan yang akan menjadi kamar anak Syahnaz dan Jeje. Tampak ruangan dipenuhi dengan barang-barang keperluan bayi.

"Ini yang akan jadi kamar bayi tapi belum diapa apain sama sekali," kata Syahnaz.

10 dari 11 halaman

Koleksi Sepatu

Youtube keluarga ITIK

Syahnaz dan Jeje memiliki sebuah lemari khusus untuk menyimpan koleksi sepatu. Baik Syahnaz maupun Jeje memiliki satu lemari besar untuk menyimpan sepatu.

11 dari 11 halaman

Rooftop

Youtube Trans TV

Di lantai tiga ada area rooftop yang menjadi tempat bersantai. Di rooftop dilengkapi dengan sofa dan meja serta beanbag.

Lantainya menggunakan rumput sintetis. Area rooftop sangat cozy dan cocok menjadi tempat untuk berfoto yang instagramable. [end]

Baca juga:
Megahnya Rumah Mewah Nikita Willy, Ada Garasi Otomatis Seperti di Film-Film
Gara-Gara Ini, Raditya Dika Memutuskan Pindah Rumah
Intip 6 Potret Rumah Chacha Frederica, Dapurnya Luas Jadi Sorotan

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini