10 Potret Kamar Anak Kartika Putri dan Habib Usman, Mewah Banget!

Rabu, 15 Januari 2020 06:30 Reporter : Dian Rosadi
10 Potret Kamar Anak Kartika Putri dan Habib Usman, Mewah Banget! Kamar Anak Kartika Putri dan Habib Usman/Youtube Rumah Seleb MNCTV. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya benar-benar mempersiapkan segala sesuatu untuk anaknya yang belum lama lahir. Kartika dan Habib Usman sudah menyiapkan sebuah kamar untuk putrinya, Khalisa Aghnia Bahira yang lahir pada 18 Oktober 2019 lalu.

Kamar bernuansa pink tersebut tergolong mewah. Kamar tersebut tampak begitu luas. Indra Herlambang dan Irfan Hakim berkesempatan untuk melihat isi kamar anak Kartika Putri dan Habib Usman tersebut. Berikut potret kamar anak Kartika Putri dan Habib Usman seperti dikutip channel youtube Rumah Seleb MNC TV.

1 dari 10 halaman

Serba Pink

Kamar anak Kartika Putri dan Habib Usman didominasi dengan warna pink. Hampir seluruh temboknya dicat dengan warna pink.

Tak hanya tembok, sejumlah furniture di dalamnya juga bertema pink. Warna ini disesuaikan dengan warna yang identik dengan kaum hawa tersebut.

2 dari 10 halaman

Lemari Baju

Di dalam kamar anak Kartika Putri dan Habib Usman ada sebuah lemari. Lemari ini digunakan untuk menyimpan baju-baju Khalisa.

"Ini baju bajunya digantung. Serapi ini," kata Irfan Hakim.

3 dari 10 halaman

Foto-foto Kehamilan

Di kamar ini juga dipajang foto-foto Kartika Putri dan Habib Usman dan sang anak. Tampak foto saat pernikahan, kehamilan hingga USG.

"Lihat foto fotonya guys," kata Indra Herlambang.

"Jadi ini ada foto pernikahan, kehamilan, USG," kata Irfan Hakim.

4 dari 10 halaman

Foto Anak

Di kamar ini juga tampak ada foto-foto Khalisa. Foto yang diambil saat Khalisa berumur 7 hari tersebut tampak begitu lucu dan menggemaskan.

"Ini mirip Habib," kata Irfan.

"Ya Tuhan gemesnya anak ini," kata Indra.

5 dari 10 halaman

Tempat Tidur Bayi

Di kamar ini juga terdapat tempat tidur bayi. Tampak tempat tidur bayi itu juga berwarna pink.

Di atasnya dilengkapi dengan kelambu. Tempat ini biasa digunakan untuk tempat tidur Khalisa selain di kamar pribadi Kartika Putri dan Habib Usman.

6 dari 10 halaman

Lampu

Kartika Putri dan Habib Usman benar-benar memperhatikan tata pencahayaan di kamar sang anak. Tampak sebuah lampu berwarna kuning dan juga downlight di tempatkan di kamar sang anak.

Uniknya, lampu utama berwarna kuning. Warna ini senada dengan warna gorden kamar sang anak.

7 dari 10 halaman

Kursi

Di salah satu sudut ruangan terdapat kursi. Tampak kursi berwarna senada yakni berwarna pink.

Kursi ini biasa digunakan Kartika Putri untuk bersantai atau saat menggendong sang anak. Kursi ni berada persis ini tempat tidur sang anak.

8 dari 10 halaman

Tempat Melahirkan Kartika Putri

Kartika Putri mengungkapkan jika ruangan ini juga merupakan tempat dirinya saat melahirkan Khalisa. Kartika Putri seperti diketahui melahirkan di rumah.

Menurut Kartika Putri saat melahirkan dirinya dibantu oleh bidan. Padahal sebelumnya, Kartika Putri dan sang suami sudah memesan kamar di rumah sakit untuk melahirkan.

9 dari 10 halaman

Papan Nama Bayi

Di lemari dipajang papan nama anak Kartika Putri dan Habib Usman. Dalam papan tersebut tertulis 'Khalisa Aghnia Bahira 18 Oktober 2019'.

Papan ini tampak terbuat dari kayu. Tampak latar hitam dengan ada lambang tanda cinta(love).

10 dari 10 halaman

Boneka Angsa

Di lemari juga terdapat hiasan-hiasan. Salah satunya hiasan binatang.

Tampak hiasan binatang angsa. Hiasan angsa tersebut bernuansa pink.

[end]
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini