10 Potret Apartemen Mewah Ajudan Pribadi Seharga Rp20 M, Ada Ruang Koleksi Mainan

Senin, 2 Desember 2019 08:24 Reporter : Dian Rosadi
10 Potret Apartemen Mewah Ajudan Pribadi Seharga Rp20 M, Ada Ruang Koleksi Mainan Apartemen Ajudan Pribadi/Youtube Atta Halilintar. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Sosok Ajudan Pribadi selalu mencuri perhatian publik. Selain dikenal dengan sosoknya yang lucu dan konyol, Ajudan Pribadi dikenal dengan gaya hidup mewahnya.

Pria bernama asli Akbar Pera Baharudin ini semakin dikenal publik lantaran foto-foto dan videonya sedang berada di dalam private jet dan liburan ke luar negeri. Tak hanya itu, Ajudan Pribadi dikenal dekat dengan para pejabat tinggi dan artis.

Ajudan Pribadi diketahui menghuni sebuah apartemen mewah seharga miliaran. Youtuber Atta Halilintar berkesempatan untuk menyambangi apartemen Ajudan Pribadi. Atta pun dibuat terkejut melihat isi dari apartemen pria asal Makassar tersebut.

1 dari 10 halaman

Koleksi Motor

Atta Halilintar disambut Ajudan Pribadi di halaman apartemennya. Di halaman apartemennya tersebut ternyata menjadi tempat untuk memarkirkan kendaraan milik Ajudan Pribadi. Tampak koleksi motor milik Ajudan Pribadi.

"Ini motor ajudan pribadi juga. Banyak loh motornya ajudan pribadi," kata Atta Halilintar.

2 dari 10 halaman

Mobil Mewah

Tak hanya motor, Ajudan Pribadi juga memiliki koleksi mobil. Dua mobilnya yakni Range Rovers serta Porsche. Mobil Porsche yang dimilikinya ternyata merupakan salah satu mobil langka yang hanya ada empat di Indonesia.

"Ini langka loh, kalau engga salah cuma ada lima di Indonesia," kata Atta.

"Bukan lima tapi empat. Cuma ada satu di Indonesia yang manual dan punya saya yang manual," kata Ajudan Pribadi.

3 dari 10 halaman

Ruang Tengah Apartemen

Atta kemudian naik ke apartemen Ajudan Pribadi. Atta bersama Ajudan Pribadi naik lift yang memiliki akses langsung ke kamar apartemen.

"Lihat guys. Keluar lift langsung ke apartamennya," kata Atta.

Tampak ruang tengah apartemen Ajudan Pribadi yang cukup luas. Ada beragam hiasan-hiasan yang dipajang di dinding apartemen.

4 dari 10 halaman

Koleksi Mainan

Ajudan Pribadi ternyata hobi mengoleksi mainan dengan beragam karakter seperti joker, beruang dan sebagainya. Mainan ini pun ternyata berharga cukup mahal.

"Ini harganya Rp10 juta," kata Ajudan Pribadi sembari menunjuk salah satu koleksi mainannya.

"Hah, Rp10 juta ini?," kata Atta terkejut.

5 dari 10 halaman

Kamar Mewah

Ajudan Pribadi kemudian menunjukan kamar apartemennya kepada Atta. Tampak kamar apartemennya begitu mewah dengan tembok bernuansa biru.

Di sekelilingnya ada kaca-kaca. Ada juga sejumlah hiasan hiasan di kamar Ajudan Pribadi.

6 dari 10 halaman

Simpan Uang Dolar

Ajudan Pribadi ternyata suka menyimpan uang dalam bentuk dolar. Atta yang melihat uang tersebut tampak terkejut. Dia meminta izin untuk membagi-bagikannya kepada timnya.

"Ini boleh gue bagi-bagi ke tim gue?" tanya Atta kepada Ajudan Pribadi.

"Boleh bagi-bagi aja," Ajudan Pribadi.

"Busyet dikasih dolar," kata Atta.

7 dari 10 halaman

Lemari Pakaian

Di kamar Ajudan Pribadi tampak sebuah lemari berukuran besar untuk menyimpan pakaian dan beragam perlengkapan. Dari berbagai pakaiannya yang dimiliki Ajudan Pribadi ada juga yang berasal dari brand ternama.

"Ini baju-baju, jas-jas. Buat ngawal-ngawal," kata Ajudan Pribadi.

8 dari 10 halaman

Kamar Mandi

Ajudan Pribadi kemudian menunjukan isi kamar mandinya. Tampak kamar mandi ajudan pribadi yang tampak mewah dengan bathtub di dalamnya.

9 dari 10 halaman

Ruang Santai

Di dalam apartemen Ajudan Pribadi terdapat ruang santai. Ruangan ini biasa dia digunakan untuk menonton.

"Kalau nonton bola biasanya disini," ungkapnya.

10 dari 10 halaman
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini