Antasari Azhar

Foto:

Antasari Azhar


Nama Lengkap : Antasari Azhar

Alias : No Alias

Profesi : Tokoh Hukum

Agama : Islam

Tempat Lahir : Pangkal pinang

Tanggal Lahir : Rabu, 18 Maret 1953

Zodiac : Pisces


Istri : Ida Laksmiwati
BIOGRAFI

Antasari Azhar adalah mantan ketua KPK. Dia lahir di Pangkal Pinang, 18 Maret 1953. Usai menyelesaikan pendidikan Sekolah Dasar di SD Negeri 1 Belitung, dia hijrah ke Jakarta. Selengkapnya


Kirim ke teman
  • Kirim copy ke email saya

    • Kirim ke



ARSIP BERITA
  • Minggu, 21 Mei 2017 07:15:00 Perjuangan Antasari mentok lagi di polisi

    Perjuangan Antasari Azhar mencari keadilan kembali menemui jalan buntu. Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri menyatakan laporan mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu tak bisa naik ke penyidikan karena tidak ada bukti baru.

  • Sabtu, 20 Mei 2017 14:13:42 Demokrat minta Antasari legowo laporannya tak dilanjutkan kepolisian

    Demokrat minta Antasari legowo laporannya tak dilanjutkan kepolisian. Penyidik Bareskrim sebelumnya tak melanjutkan penyelidikan laporan Antasari mengenai dugaan kriminalisasi dialaminya selama menjabat ketua KPK karena tak ada bukti baru.

  • Jumat, 19 Mei 2017 11:42:35 Pihak Antasari kecewa, kasus tak dilanjutkan sebelum ahli diperiksa

    Kuasa hukum Antasari, Boyamin Saiman mengaku masih menunggu pemberitahuan resmi dari pihak kepolisian. Setelah itu pihaknya akan menentukan langkah selanjutnya mengajukan gugatan perdata atau praperadilan.

  • Jumat, 19 Mei 2017 11:01:52 Laporan tak bisa naik penyidikan, Antasari didesak minta maaf ke SBY

    Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan meminta kepada mantan Ketua KPK Antasari Azhar meminta maaf kepada Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono. Hal ini menyusul langkah kepolisian yang menyatakan tidak bisa melanjutkan laporan kriminalisasi karena tidak adanya bukti baru.

  • Kamis, 18 Mei 2017 18:37:21 Tak ada bukti baru, laporan Antasari tak bisa naik ke penyidikan

    Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Setyo Wasisto mengatakan Antasari telah mengajukan beberapa alat bukti. Tetapi alat bukti yang diajukan sudah masuk materi dalam persidangan di kasus pembunuhan Nasruddin Zulkarnaen.

  • Kamis, 13 April 2017 19:47:07 Anies-Sandi diminta waspada serangan mirip Antasari Azhar tembak SBY

    Banyak lembaga survei merilis elektabilitas buat para kandidat Pilgub DKI Jakarta. Banyak menyebut hasil survei mereka menyebut pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno unggul di atas pasangan Basuki T Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

  • Sabtu, 8 April 2017 08:27:50 Pulihkan nama baik, Antasari berkeliling ke 5 kota

    Pulihkan nama baik, Antasari berkeliling ke 5 kota. Antasari juga menginginkan setiap aparat penegak hukum masing-masing dalam dirinya mempunyai moral, dedikasi dan integritas yang tinggi.

  • Senin, 20 Maret 2017 13:01:20 SMS gelap Antasari, Polda Metro 'masak sudah diputus lapor kembali'

    SMS gelap Antasari, Polda Metro 'masak sudah diputus lapor kembali' Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, menjelaskan, minimnya bukti yang diserahkan Antasari menjadi kendala tersendiri bagi kepolisian. "Kita cuma mendapatkan fotokopi itu saja barang bukti yang dia sampaikan."

  • Senin, 6 Maret 2017 16:02:57 Polri masih dalami laporan Antasari Azhar

    Menurut Rikwanto, penyidik masih mencari poin-poin adanya unsur tindak pidana dalam laporan Antasari tersebut. Khususnya terkait fakta-fakta baru yang belum pernah diungkap dalam persidangan.

  • Kamis, 2 Maret 2017 16:56:44 Polri sebut Antasari Azhar diperiksa soal laporan sangkaan palsu

    Polri sebut Antasari Azhar diperiksa soal laporan sangkaan palsu. Kehadiran Antasari dalam rangka menjalani pemeriksaan terkait laporan dirinya soal sangkaan palsu kasus pembunuhan bos PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen yang menyeret namanya.

  • Senin, 27 Februari 2017 17:24:14 Antasari mengaku lelah usai diperiksa enam jam

    Antasari mengaku lelah usai diperiksa enam jam. Salah satu pengawal pun tampak berusaha menghindari wartawan untuk tak mendekati Antasari. Sambil menunggu mobil Pajero berpelat B 1707 CJC, Antasari berusaha membuang muka.

  • Senin, 27 Februari 2017 12:55:37 Antasari Azhar bungkam maksud kedatangan ke Bareskrim Polri

    Antasari langsung masuk ke gedung Bareskrim Polri tanpa memberikan keterangan apapun kepada awak media. "Tidak ada berita," kata Antasari tegas.

  • Sabtu, 25 Februari 2017 03:28:00 Penyidik masih umroh, Bambang Hendarso Danuri belum beri keterangan

    Kabagpenum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Martinus Sitompul menilai yang dilakukan oleh BHD merupakan bentuk tanggung jawab moral sebagai Kapolri saat itu terjadi.

  • Jumat, 24 Februari 2017 07:03:00 Antasari kian lantang 'menantang' Bambang Hendarso Danuri

    Antasari kian lantang 'menantang' Bambang Hendarso Danuri.

  • Jumat, 24 Februari 2017 06:01:00 2 Mantan ketua KPK di pusaran perebutan kursi DKI 1

    Nasib pasangan calon nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan pasangan calon nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno bakal ditentukan warga di balik bilik suara.

  • Kamis, 23 Februari 2017 11:57:11 Kubu Antasari tunggu janji eks Kapolri Bambang Hendarso blak-blakan

    Kubu Antasari tunggu janji eks Kapolri Bambang Hendarso blak-blakan. "Justru itukan yang disampaikan Pak BHD kan akan memberi informasi yang cukup bagus. Makannya nanti berharap dari keterangan-keterangan itu bisa kita jadikan bahan menambah data dan fakta ke Bareskrim terkait laporan itu," kaya kuasa hukum Antasari.

  • Kamis, 23 Februari 2017 05:23:00 Menanti eks Kapolri Bambang Hendarso blak-blakan soal Antasari

    Menanti eks Kapolri Bambang Hendarso blak-blakan soal Antasari. Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengungkapkan mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri dan penyidik kasus pembunuhan Nasrudin merasa keberatan dengan laporan Antasari.

  • Rabu, 22 Februari 2017 19:59:07 Kapolri sudah jadwalkan pemanggilan SBY soal laporan Partai Demokrat

    Kapolri sudah jadwalkan pemanggilan SBY soal laporan Partai Demokrat. Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Didi Irawadi telah menyerahkan barang bukti yang telah mereka kumpulkan terkait dugaan pencemaran Antasari kepada SBY.

  • Rabu, 22 Februari 2017 19:48:36 Besok, eks Kapolri Bambang Hendarso angkat bicara soal Antasari

    Besok, eks Kapolri Bambang Hendarso angkat bicara soal Antasari. Sebenarnya, lanjut Tito, laporan Antasari sudah diputuskan oleh majelis hakim dalam persidangan kasusnya. Hanya saja, Antasari mengaku memiliki bukti lain.

  • Jumat, 17 Februari 2017 16:41:36 Bareskrim mulai lakukan penyelidikan laporan Antasari soal SMS palsu

    Bareskrim mulai lakukan penyelidikan laporan Antasari soal SMS palsu. Dia meminta semua pihak bersabar menunggu hasil penyelidikan. "Kita akan lihat nanti apa yang dilaporkan terkait dengan materi yang disidangkan dan in kracht, atau berbeda. Akan digali dalam lidik," ujar Martinus.

Berita Selengkapnya

Foto Selengkapnya