Airlangga Hartarto

Foto:

Airlangga Hartarto


Nama Lengkap : Airlangga Hartarto

Alias : No Alias

Profesi : Politisi

Tempat Lahir : Surabaya

Tanggal Lahir : Senin, 1 Oktober 1962

Zodiac : Balance


Istri : Yanti K Isfandiary
Anak : Adanti, Audi, Bianda, Ravindra, Dines, Latasha, Mesar
BIOGRAFI

Airlangga Hartarto lahir pada tanggal 1 Oktober 1962 di jawa Timur tepatnya di kota Surabaya. Ia merupakan Anggota DPRI RI periode 2009 sampai 2014 yang berasal dari Partai Golkar. Ia merupakan anggota Komisi VII DPR RI. Selengkapnya


Kirim ke teman
  • Kirim copy ke email saya

    • Kirim ke



ARSIP BERITA
  • Kamis, 22 Agustus 2019 16:19:14 Desak Pleno, Massa AMPG Demo di DPP Partai Golkar

    Ratusan massa dari Asosiasi Muda Partai Golkar (AMPG) mendatangi DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat. Massa yang memakai pakaian loreng kuning ingin masuk ke dalam DPP.

  • Kamis, 22 Agustus 2019 10:27:42 Genjot Kualitas Garam Nasional, Pemerintah Gencar Cari Investasi

    Pemerintah terus mendorong peningkatan produktivitas dan kualitas garam dalam negeri, sehingga bisa terserap sesuai kebutuhan dunia industri. Untuk itu, diperlukan investasi guna membangun ketahanan industri dan pangan nasional. Di lahan garam desa Nunkurus, sudah masuk investasi sebesar Rp 110 miliar.

  • Rabu, 21 Agustus 2019 22:16:35 Gaya Komunikasi Airlangga Dinilai Tentukan Jumlah Dukungan di Munas Golkar

    Airlangga Hartanto dan Bambang Soesatyo menjadi kandidat kuat yang memperebutkan kursi ketua umum Partai Golkar di musyawarah nasional (Munas) yang akan digelar Bulan Desember 2019. Pengamat politik Ray Rangkuti menilai peluang Airlangga besar. Namun perlu komunikasi lebih baik agar dukungan itu bisa direalisasikan.

  • Rabu, 21 Agustus 2019 19:30:45 Agung Laksono: Munas Golkar Digelar di Bawah Tanggal 15 Desember

    "Jadi Desember mungkin di bawah tanggal 15 (Desember) lah kan kalau ke atas sudah mau natal dan sebagainya," kata Agung di Kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (21/8).

  • Rabu, 21 Agustus 2019 14:03:17 Sudirman Said soal Mobil Listrik Jadi Kendaraan Dinas: Ide Baik, Perlu Infrastruktur

    Sudirman Said menilai hal tersebut perlu dilakukan dengan konsisten, dan ada perbincangan yang serius dengan pihak industri mobil, hingga PLN.

  • Rabu, 21 Agustus 2019 13:02:42 5 Proyek Pembangunan Jokowi di Papua Demi Angkat Kesejahteraan Warga

    Selama pemerintahan Presiden Joko Widodo, Papua merupakan salah satu daerah yang menjadi titik fokus pembangunan. Berbagai infrastruktur dihadirkan sebagai langkah nyata memperkuat perekonomian masyarakat Papua. Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengungkapkan bahwa Papua selalu menjadi perhatian Presiden Jokowi.

  • Rabu, 21 Agustus 2019 13:02:05 DPP Golkar Dijaga Ketat, Kubu Bamsoet Bilang 'Ini kan Bukan Mau Perang'

    Ratusan orang berseragam Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menduduki kantor DPP Golkar di Jl Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat pada Senin (21/8) lalu. Ketum Golkar Airlangga Hartarto mengaku di markasnya sedang ada acara internal.

  • Selasa, 20 Agustus 2019 21:29:36 Muhaimin ke Airlangga: Moga-Moga Sabar Sampai Oktober

    Muhaimin ke Airlangga : Moga-Moga Sabar Sampai Oktober. Airlangga enggan berkomentar atas pernyataan Imin saat memberikan sambutan dalam pembukaan Muktamar.

  • Selasa, 20 Agustus 2019 20:57:52 DPP Golkar Dikuasai Ratusan Orang, Airlangga Bilang AMPG Lagi Ada Acara

    Ratusan orang berseragam Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menduduki kantor DPP Golkar di Jalan Anggrek Nely, Slipi, Jakarta, Senin (19/8) kemarin. Ketum Golkar Airlangga Hartarto membantah, orang-orang tersebut menjaga DPP atas perintah dirinya.

  • Selasa, 20 Agustus 2019 20:50:29 Kubu Bamsoet: Memangnya Airlangga Saja yang Bisa Kirim Pasukan ke DPP Golkar?

    Kader Partai Golkar Aziz Sumual menyayangkan sikap DPP Golkar yang membiarkan ratusan orang diduga preman menjaga kantor di Jalan Anggrek Nely, Slipi, Jakarta. Pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu Golkar untuk Wilayah Timur tersebut menganggap langkah Airlangga sudah keterlaluan.

  • Selasa, 20 Agustus 2019 19:17:57 Jokowi, Megawati, Airlangga dan Surya Paloh Hadir di Muktamar PKB

    Muhaimin, atau saat ini disebut dengan panggilan Gus Imin menghaturkan terima kasih kepada tiap Ketua Umum partai politik. Saat ia hafal menyebut nama-nama Ketua Umum, hal itu tidak berlaku pada Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie.

  • Selasa, 20 Agustus 2019 18:46:01 Ratusan Orang Duduki DPP Golkar, Kader Dilarang Masuk Tanpa Izin Airlangga

    Ratusan orang berseragam Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menduduki kantor DPP Golkar di Jalan Anggrek Nely, Slipi, Jakarta. Mereka bahkan melarang dan mengintimidasi kader Golkar yang hendak masuk ke DPP.

  • Selasa, 20 Agustus 2019 15:17:20 Airlangga: Tak Perlu Mengemis ke Negara Lain untuk Naikkan Harga CPO

    Menteri Airlangga menilai peningkatan konsumsi biodiesel dalam negeri melalui mandatori B30 pada 2020 dapat mempengaruhi harga minyak kelapa sawit (CPO) di pasar internasional. Dengan demikian, petani kelapa sawit tidak perlu khawatir akan jatuhnya harga CPO di pasar internasional karena kelebihan produksi.

  • Selasa, 20 Agustus 2019 12:00:27 Contohkan SBY, Kader Golkar Dukung Airlangga Rangkap Jabatan jika Dipilih Menteri

    "Justru aneh kalau ada pandangan ketua umum partai tidak boleh merangkap sebagai menteri," ujarnya.

  • Selasa, 20 Agustus 2019 05:00:00 3 Parpol Mulai Beberkan soal Jatah Menteri dari Jokowi

    Porsi jatah menteri telah ditetapkan, di mana 45 persen untuk partai politik dan 55 persen profesional. Dari 45 persen jatah parpol diisi oleh partai pendukung.

  • Senin, 19 Agustus 2019 07:03:00 Nama Calon Menteri Kian Terang Benderang

    Dalam kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin nanti, kabarnya juga diisi politikus non koalisi. Partai Gerindra menjadi kandidat kuat.

  • Jumat, 16 Agustus 2019 17:27:39 Golkar Dapat 3 Menteri: Airlangga, Agus Gumiwang dan Satya Widya Yudha

    Golkar Dapat 3 Menteri: Airlangga, Agus Gumiwang dan Satya Wira Yudha. Airlangga sebelumnya enggan membocorkan komposisi menteri untuk Partai Golkar. "Tentu kalau yang namanya bocoran kayak ujian nasional ya sebaiknya tidak dibocorkan," ujar Airlangga di Kompleks Parlemen.

  • Jumat, 16 Agustus 2019 16:35:02 Wakil Ketua Bakumham: Golkar Butuh Airlangga

    Wakil Ketua Bakumham: Golkar Butuh Airlangga. Golkar sangat membutuhkan sosok ketum yang mumpuni dalam segala sektor mulai dari penguasaan organisasi sampai dengan pendekatan akar rumput untuk menyambut aspirasi rakyat.

  • Kamis, 15 Agustus 2019 15:14:10 Menteri Airlangga Dukung Mobil Listrik Jadi Kendaraan Dinas Pejabat

    Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto, setuju dengan usulan Menteri Luhut Binsar Panjaitan terkait kendaraan dinas pejabat gunakan mobil listrik tahun depan. Dia menjelaskan pengadaan mobil listrik tersebut adalah wewenang Kemensetneg.

  • Rabu, 14 Agustus 2019 12:18:16 Kemenperin Dorong Pengembangan Industri Komponen RI

    Kementerian Perindustrian terus memacu pertumbuhan dan daya saing industri otomotif nasional melalui pengembangan industri komponen dalam negeri, termasuk di sektor industri kecil dan menengah (IKM). Sebab, industri komponen masih memiliki pangsa pasar yang sangat luas baik domestik maupun ekspor.

Berita Selengkapnya

Foto Selengkapnya