Abdul Aziz Qahar Mudzakkar

Foto:

Abdul Aziz Qahar Mudzakkar


Nama Lengkap : Abdul Aziz Qahar Mudzakkar

Alias : No Alias

Profesi : Politisi

Agama : Islam

Tempat Lahir : Palopo

Warga Negara : Indonesia


No Relation
BIOGRAFI

Sebagai imcumbent pada periode sebelumnya, Ir. H. Abdul Aziz Qahar Mudzakkar, M.Si mewakili Sulawesi Selatan sebagai Senator untuk ketiga kalinya. Sosok yang lahir di  Palopo, 15 Desember 1964 merupakan pribadi yang sederhana, meski berstatus sebagai pejabat negara, kesehariannya tetap sederhana.  Selengkapnya


Kirim ke teman
  • Kirim copy ke email saya

    • Kirim ke



ARSIP BERITA
  • Jumat, 16 Februari 2018 14:30:00 NH-Aziz siapkan 3 kartu 'Sakti' menuju Sulsel Baru

    Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), menghadirkan inovasi baru dalam memperkenalkan program pro-kampung. Duet tokoh nasional itu menyiapkan tiga kartu 'sakti' sebagai solusi sederet problematika Sulsel.

  • Jumat, 16 Februari 2018 13:47:37 Sulsel butuh pemerataan, bukti pencalonan Nurdin Halid bukan retorika

    Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid menegaskan jika ia maju di Pilkada bukan atas dasar retorika. Menurutnya, program yang dia usung bersama calon wakilnya, Aziz Qahhar Mudzakkar adalah solusi untuk Sulsel.

  • Jumat, 16 Februari 2018 13:17:38 NH-Aziz pusatkan kampanye akbar di Makassar dan Palopo

    Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) bersama tim pemenangan telah memutuskan lokasi rapat umum alias kampanye akbar di Pilgub Sulsel 2018. Dua daerah dipilih yakni Kota Makassar dan Kota Palopo.

  • Kamis, 15 Februari 2018 18:11:55 Bangun kampung, Nurdin Halid janji benahi jalan tembus Bastem-Toraja

    Pembangunan infrastruktur di sejumlah daerah di Sulsel masih sangat tertinggal. Salah satunya jalan penghubung Bassesangtempe atau Bastem, Kabupaten Luwu, dengan Tana Toraja.

  • Kamis, 15 Februari 2018 17:35:27 Nomor urut 1 mudahkan NH-Aziz bersosialisasi

    Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar mengaku bisa lebih mudah mensosialisasikan program kerja kepada masyarakat.

Berita Selengkapnya

Foto Selengkapnya