Jaringan BlackBerry alami gangguan

Reporter : Alwan Ridha Ramdani | Rabu, 3 Oktober 2012 13:41

Jaringan BlackBerry alami gangguan
blackberry. merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Para pelanggan BlackBerry, mengeluhkan layanan pesan BlackBerry (BBM) yang tidak optimal. Seorang pelanggan, Ririn menuturkan gangguan terjadi sejak pagi ini, Rabu (3/10). Dirinya tidak bisa melakukan layanan komunikasi dengan menggunakan ponsel cerdas yang memakai jaringan XL.

Manajer Komunikasi XL Herry Wijayanto mengatakan pihaknya belum menerima laporan adanya gangguan jaringan. "Kemungkinan bisa karena jaringan kami, atau jaringan XL, kami cek terlebih dahulu," katanya pada merdeka.com, Rabu (3/10).

Dalam twitter, XL Care menginformasikan ada perawatan jaringan yang dilakukan oleh RIM sehingga berdampak pada pengguna. Operator XL menjanjikan segera meng update perkembangan pada pelanggan

Senior Hubungan Masyarakat Asia Pasifik, RIM, Oliver Pilgerstorfer mengaku belum mendapatkan kabar terbaru mengenai gangguan RIM di Indonesia."Saya akan cek dulu, tapi saya akan berikan kabar secepatnya karena Indonesia adalah pasar yang penting," katanya pada merdeka.com.

[arr]

Komentar Anda


Suka artikel ini ?
Kunjungi portal hao123 untuk akses internet aman dan nyaman

KUMPULAN BERITA
# Blackberry

JANGAN LEWATKAN BERITA
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup
Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya





BE SMART, READ MORE