Telkomsel jual tiket Arsenal vs Indonesia Dream Team

Reporter : Dwi Andi Susanto | Kamis, 4 April 2013 03:00




Telkomsel jual tiket Arsenal vs Indonesia Dream Team
Arsenal Tour 2013 - Indonesia © M-pro.co.id

Merdeka.com - Tanggal 14 Juli mendatang, Indonesia Dream Team akan bertanding melawan Arsenal. Untuk itu, pihak penyelenggara gandeng Telkomsel untuk bantu penjualan tiketnya.

Telkomsel terpilih sebagai partner kerja dalam penjualan tiket sepakbola yang mempertemukan antara salah satu club Inggris, Arsenal, dengan Indonesia Dream Team.

M-Pro Sport & Entertainment selaku panitia penyelenggara memilih Telkomsel karena operator seluler satu ini mempunyai nama besar yang diharapkan dapat menarik minat pembeli tiket pertandingan tersebut.

Wahju Prasetya selaku perwakilan dari M-Pro Sport & Entertainment menjelaskan bahwa sasaran dari penjualan tiket itu adalah masyarakat atau pendukung Arsenal yang menggunakan kartu Telkomsel.

Mereka juga akan memberikan harga khusus bagi pengguna Telkomsel yang ingin melihat pertandingan persahabatan tersebut.

Khusus untuk pengguna kartu Telkomsel berhak mendapatkan tiket eksklusif dengan harga VIP Barat Rp 600 ribu, VIP Timur Rp 400 ribu, Kategori I Rp 240 ribu, Kategori II Rp 160 ribu dan Kategori III Rp 80 ribu.

Wahju menambahkan periode pertama penjualan tiket pertandingan persahabatan antara klub Arsenal dengan Indonesia Dream Team ini akan dibuka mulai 7 April nanti hingga 7 Mei mendatang. Setelah itu harga tiket akan dijual dengan harga asli yang telah disetujui sebelumnya.

Harga tiket yang akan dijual secara umum adalah VIP Barat Rp750 ribu, VIP Timur Rp 500 ribu, Kategori I Rp 300 ribu, Kategori II Rp 200 ribu dan Kategori III Rp 100 ribu.

Pihaknya juga menjalankan kerja sama dengan Arsenal Indonesia Supporter (AIS) "Kami juga akan menyiapkan sektor-sektor khusus untuk suporter Arsenal. Kami ingin iklim di London bisa dibawa ke sini," jelas Wahju seperti dikutip Antara (03/04).

Sementara itu Head of Loyalty Program Manajement Division Telkomsel Eko Suprapto mengaku pihaknya tertarik bekerjasama dalam penjualan tiket karena pihaknya memiliki banyak segmen termasuk pemuda yang sangat menyukai sepak bola terutama pendukung klub yang berjuluk The Gunners itu.

"Ini adalah bentuk apresiasi kami pada pelanggan. Telkomsel memberikan kesempatan pada pelanggan untuk mendapatkan tiket pertama di bulan ini," katanya.

Selain mempermudah dalam pembelian tiket yaitu dengan menukar poin, pihaknya juga akan memanjakan pelanggan dengan digital games maupun kesempatan untuk bertemu langsung dengan pemain Arsenal dalam acara 'meet and great.' Hadiah paling tinggi adalah nonton langsung pertandingan Arsenal ke London.

Anak asuh Arsene Wenger ini datang ke Indonesia dengan kekuatan penuh. Semua pemain bintang yang dimiliki seperti Theo Walcot akan menyapa penggemarnya di Indonesia dengan tajuk Arsenal Tour Asia 2013.

[das]

KUMPULAN BERITA
# Telkomsel

JANGAN LEWATKAN BERITA
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup
Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya






Komentar Anda


Be Smart, Read More
Back to the top

Today #mTAG iREPORTER

LATEST UPDATE
  • Jadi 'kekasih' Vino G Bastian, Tantri Kotak canggung
  • Sekjen PDIP: Rekomendasi Megawati ketum lagi tidak diskenariokan
  • Tolak berhenti, anggota TNI dipukul tongkat oleh polisi cepek
  • Mereka berpegangan tangan selama kurang lebih 700 tahun
  • Jokowi: 80 persen PPP dan PAN merapat
  • Gelar apel akbar, Gerindra beri arahan 5.000 kader pasca pilpres
  • Pecinta kuliner rela antre jika cita rasa memuaskan
  • Aniaya Kekasih, Kim Hyun Joong bakal jadi Chris Brown Korea?
  • Bagaimana nasib Festival Banyuwangi usai ditinggal Bupati Anas?
  • Jokowi yakin Koalisi Merah Putih tak bertahan lama
  • SHOW MORE