MITO A355 resmi dirilis untuk pasar mobile Indonesia

Reporter : Dwi Andi Susanto | Rabu, 12 Juni 2013 23:02




MITO A355 resmi dirilis untuk pasar mobile Indonesia
MITO A355 © 2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Dalam Indonesia Cellular Show (ICS) yang berlangsung di Jakarta Hilton Convention Center ini, MITO Mobile kembali merilis ponsel terbarunya A355.

ICS merupakan salah satu pameran elektronik dan gadget yang dihelat sekali setiap tahunnya. Di acara ini, banyak perusahaan yang memperkenalkan sekaligus publikasi produk barunya.

Di antara perusahaan-perusahaan tersebut, MITO Mobile juga tidak mau kalah dengan merilis salah satu produk terbarunya yaitu MITO A355. Dari segi desain, A355 ini terlihat lebih segar dari generasi sebelumnya, A300.

Didukung dengan layar selebar 5,3 inci serta user interface yang menarik memberi daya pikat tersendiri. Casing A355 ini dibalut dengan bahan chrome di sekeliling body termasuk terdapatnya cover di bagian belakang yang berfungsi sebagai pelindung screen.

Menurut Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile, kebutuhan ponsel dengan layar besar saat ini sudah tak terbantahkan. Namun hal ini diiringi pula kekhawatiran dari pengguna akan layar gampang tergores.

"Seperti kita tahu, kebiasaan untuk memasukkan ponsel ke dalam kantung celana dapat mengancam layar ponsel Anda. Namun jangan khawatir, layar lebar Mito A355 Anda akan terlindungi dengan penutup layar yang telah kami sediakan," imbuh Hansen (12/06).

Hansen juga menjelaskan, MITO A355 hadir dengan spesifikasi yang terkini yang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan teknologi infomasi yang terus tumbuh di Indonesia saat ini.

Perangkat satu ini dilengkapi dengan prosesor Quad-Core 1,2GHz Qualcomm Snapdragon. Ketika diuji dengan aplikasi benchmark Quadrant, A355 menorehkan nilai yang mentereng yaitu mencapai 4549 dan mengungguli sejumlah ponsel kelas atas lainnya.

"Inilah kemampuan lengkap yang dihadirkan MITO A355, dengan desain elegan, spesifikasi kelas atas, pengguna juga sudah dilengkapi dengan fitur yang kaya," kata Hansen (12/06).

Kini, perangkat satu ini sudah dapat diperoleh di ICS 2013 dengan penawaran istimewa. Pelanggan dapat membeli langsung MITO A355 dengan harga Rp 1.99 juta.

Selain secara kontan, pembeliannya juga dapat dilakukan dengan cara angsuran melalui BCA (program angsuran 0 persen per 3 bln: Rp 664 ribu/bulan) dan Bukopin (program cicilan 0 persen per 6 bln: Rp 332 ribu/bulan). Penawaran Special ini juga dapat diperoleh di booth MITO nomor M24 dan booth Telkomsel.

Berikut spesifikasi dari MITO A355.

Jaringan: GSM 900/1800Mhz (Dual GSM On) dan WCDMA 900/2100Mhz

Operating System: Android 4.1 Jelly Bean

Layar: 5,3 inci FWVGA

Prosesor: Quad-Core 1,2GHz Qualcomm Snapdragon

RAM: 512MB

Kamera: (Belakang) 8MP Auto-focus dan flash, (depan) 1,3MP

Fitur: FM Radio, MP3, MP4, GPRS/EDGE/3G/WIFI, Bluetooth, Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, YouTube, Yahoo Messenger, Navigation, Places, Email

Baca juga:
Mito A355, phablet lokal dengan spesifikasi mumpuni
Mito A355, 'Galaxy Note 2' seharga Rp 2 jutaan

//

[das]

KUMPULAN BERITA
# Mito

JANGAN LEWATKAN BERITA
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup
Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya







Komentar Anda


Be Smart, Read More
Back to the top

Today #mTAG iREPORTER
LATEST UPDATE
  • Jangan makan siang di meja kerja!
  • Tak ada di video teaser, Sungmin Super Junior tak ikut comeback?
  • Denny JA:Pemerintahan Jokowi bak mesin mobil yang agak lambat ON
  • LBH Lampung desak Pemprov pulangkan jenazah Mayang Prasetyo
  • Mabes Polri tatar siswa SMAN 6 Bulungan agar tak tawuran
  • Polisi: Korban tewas kerusuhan suporter Solo akibat benda tajam
  • Anggota MPR kritik Jokowi: Saatnya bekerja bukan kampanye
  • Ruginya Presiden Jokowi biarkan kementerian tanpa menteri
  • Belahan rok super tinggi, Kate Middleton ekspos kaki cantik
  • Rambah bisnis ritel, AP I bentuk anak usaha 23 September 2014
  • SHOW MORE