Desain icon BlackBerry 10 kurang menarik

Reporter : Dwi Andi Susanto | Rabu, 7 November 2012 05:09

Desain icon BlackBerry 10 kurang menarik
Icon BlackBerry 10 lama dan baru © Ubergizmo.com

Merdeka.com - Mungkin dikarenakan BlackBerry 10 adalah satu-satunya senjata pamungkas RIM, perusahaan asal Kanada ini benar-benar mengembangkan operating systemnya dengan sungguh-sungguh.

Seperti yang dilansir The Droid Guy (05/11), RIM kembali merombak desain icon yang digunakan untuk tampilan utama BlackBerry 10. Awalnya, desain icon BlackBerry 10 ini masih standar dan terkesan mirip dengan icon yang dipunyai Windows Vista.

Namun, setelah dikembangkan sekali lagi, RIM memutuskan untuk membuat tampilan iconnya sedikit mirip dengan Windows 8 yaitu tampilan kotak dengan gambar icon di tengahnya. Namun sayangnya, tampilan kali ini menurut beberapa pakar malah terlihat terlalu sederhana dan terkesan kurang menarik.


Apabila RIM menganggap BlackBerry 10 adalah kartu truf terakhir, beberapa pengamat menyarankan untuk mengubah tampilan icon tersebut lebih menarik. Karena, dengan tampilan barunya kali ini, sisi artistik-nya akan hilang. Dengan hilangnya sisi artistik tersebut, value-nya juga akan berkurang.

[das]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE