Advan hadirkan phablet terbaru Vandroid S5F

    Reporter : Arif Pitoyo | Selasa, 30 Juli 2013 10:07




    Advan hadirkan phablet terbaru Vandroid S5F
    Advan Vandroid S5F. ©2013 Merdeka.com

    Merdeka.com - Sejak tablet PC hadir di Indonesia, kehadirannya langsung disambut baik oleh masyarakat tanah air. Layar lebih besar dari ponsel dan lebih ringan dari laptop membuat gadget ini menjadi barang yang banyak diburu penggila teknologi.

    Peluang ini ditangkap Advan yang berusaha untuk memenuhi berbagai macam segmen pasar yang berbeda, salah satunya kebutuhan pengguna Android dengan multi processor.

    Setelah berhasil meraih kesuksesan saat menghadirkan Vandroid seri sebelumnya, kali ini Advan kembali merilis phablet terbaru dengan nama Vandroid S5F.

    Vandroid S5F memiliki bentang layar 5,7inci dengan teknologi IPS beresolusi HD. Integrasi keduanya menghasilkan sajian gambar tajam dengan sudut pandang luas untuk menikmatinya.

    Tampilan antarmuka Vandroid S5F juga sangat atraktif dan user friendly dengan mengedepankan personalisasi yang fleksibel.

    Phablet ini muncul dengan tampilan premium. Hadir dengan dua pilihan warna, hitam dan putih. Ditambah sentuhan metalik di setiap sisinya memberi kesan lebih elegan.

    Terlebih dengan desain yang tidak unibodi dengan belakangnya sehingga bisa dibuka dan sangat menguntungkan pengguna karena bisa dengan leluasa mengganti baterei dan micro SD.

    Vandroid S5F telah dilengkapi kamera belakang 13MP dan kamera depan 3MP untuk self capture dengan hasil terbaik. Terdapat fitur panorama, multi angel view, smile detected, continuous 99 shoots dan editing foto. Mengabadikan momen spesial juga bisa dilakukan setiap waktu karena Vandroid S5F telah dilengkapi lampu flash.

    Sedangkan untuk koneksi internet, Vandroid S5F memiliki bekal koneksi hingga HSPA+. Untuk produk anyar ini, Advan memasang tagline 'Quad Power for Smart Performance'. Dengan memasang tagline ini, Advan ingin memanjakan pengguna S5F dengan performa kerja yang baik.

    Untuk mendukung konsep tersebut, Advan menyematkan processor Cortex A7 Quad Core. Dibalik 'kemasan' yang mengagumkan, performa S5F semakin baik karena sudah dilengkapi prosessor ini.

    Dalam sebuah prosesor Quad Core, masing-masing inti menangani data masuk secara bersamaan untuk meningkatkan efisiensi. Seperti halnya empat kepala lebih baik dari satu.

    Dapat dikatakan, dengan processor quad core, S5F dapat melakukan multitasking lebih baik, menjalankan game 3D tanpa lag, dan membuka presentasi bisnis/ graphic design dengan cepat.

    Vandroid S5F dibanderol dengan harga Rp 2.999.000. "Konsumen memang seharusnya mendapatkan harga rasional. Bukan membeli mimpi, tapi membeli produk sesuai dengan kebutuhan dan kenyataan. Ini yang menjadi concern kami," ungkap Tjandra Lianto, Advan Bussiness Developer, Selasa (30/7).

    [ega]

    KUMPULAN BERITA
    # Phablet

    JANGAN LEWATKAN BERITA
    Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

    Let's be smart, read the news in a new way.
    Tutup
    Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
    Kirim ke

    Free Content

    • URL Blog

    • Contoh : merdeka.wordpress.com

    • Email

    • Password


    saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya







    Komentar Anda


    Be Smart, Read More
    Back to the top

    Today #mTAG iREPORTER
    LATEST UPDATE
  • Tak kebagian pimpinan DPR, PPP bakal dapat 3 ketua komisi
  • Rupiah berpotensi menguat ke Rp 12.194-Rp 12.179 per USD
  • IHSG berpeluang menguat tipis
  • SBY kini punya kartu truf paksa Megawati buka komunikasi
  • Kedai kopi Korea ini mau kuasai Amerika,berani duel vs Starbucks
  • Cara aneh angkut hewan kurban curian, dari ambulans hingga Xenia
  • KITA: UU ITE harus direvisi
  • 5 Fakta utang luar negeri Indonesia makin mengkhawatirkan
  • Aksi perdana di DPR, Adian teriak sambil tunjuk Ceu Popong
  • Naik podium, politikus PDIP pijat dan cium pipi Ceu Popong
  • SHOW MORE