`3` (baca:tri) menawarkan tarif termurah bertelepon ke luar negeri dengan negara tujuan Jepang dengan biaya Rp299/menit (telepon rumah) dan Rp1000/menit ke telepon selular. " /> `3`, (baca:tri), menawarkan, tarif, termurah, bertelepon, ke, luar, negeri, dengan, negara, tujuan, Jepang, dengan, biaya, Rp299/menit, (telepon, rumah), dan, Rp1000/menit, ke, telepon, selular., " /> `3` (baca:tri) menawarkan tarif termurah bertelepon ke luar negeri dengan negara tujuan Jepang dengan biaya Rp299/menit (telepon rumah) dan Rp1000/menit ke telepon selular. " /> Tarif Termurah Telepon ke Jepang Milik 3 | merdeka.com

Tarif Termurah Telepon ke Jepang Milik 3

Sumber : | Rabu, 13 Mei 2009 13:15




Tarif Termurah Telepon ke Jepang Milik 3
Kapanlagi.com

Merdeka.com - Kapanlagi.com - Penyedia Jaringan GSM `3` (baca:tri) menawarkan tarif termurah bertelepon ke luar negeri dengan negara tujuan Jepang dengan biaya Rp299/menit (telepon rumah) dan Rp1000/menit ke telepon selular.

"Umumnya masyarakat Indonesia masih menganggap mahal untuk menelepon ke luar negeri. Hal inilah yang mendorong kami untuk menghadirkan layanan murah telepon ke luar negeri khususnya ke Jepang," kata Chief Commercial Officer PT Hutchison CP Telecom, Suresh Reddy, di Jakarta, Selasa.

Suresh menambahkan, Jepang merupakan salah satu negara yang diminati untuk menjadi tujuan wisata, bisnis, dan sekolah bagi warga di Indonesia.

Oleh karena itu, pihaknya menyadari arti penting untuk menggarap proyek penghubung telekomunikasi antara Indonesia ke Jepang.

"Kami sadar banyak masyarakat di Indonesia berkepentingan untuk tetap terhubung dengan kerabat, famili, atau rekan bisnis, sekalipun mereka ada di luar negeri. Dan dengan program tarif telepon murah ke luar negeri ini kami harapkan bisa memudahkan setiap orang untuk dapat telepon ke luar negeri kapan saja dan berapa lama dengan leluasa. Karena dengan `3` telpon ke Jepang bahkan lebih murah dari pada telepon ke Jepara," katanya.

Data dari Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Jepang, terdapat sekitar 25.000 orang warga negara Indonesia yang tinggal di Jepang baik untuk keperluan bekerja maupun sekolah.

"Sebagian besar dari mereka masih memiliki keluarga, sahabat, dan kerabat di Indonesia yang tentunya selalu merindukan mereka setiap saat. Ada berbagai cara yang bisa mereka lakukan untuk tetap berhubungan dengan keluarga di Jepang salah satunya adalah melalui panggilan telepon," kata Suresh.

Untuk mendapatkan tarif murah tersebut, pelanggan "3" cukup melakukan isi ulang pulsa sebesar Rp10 ribu atau lebih minimal 1 kali lalu cukup tekan 01089 + 81+ kode area di Jepang + nomor tujuan. Kode 01089 juga dapat digunakan untuk telpon murah internasional ke 45 negara lainnya.

Lebih lanjut Suresh menambahkan, `3` akan terus mengembangkan jumlah negara tujuan VoIP tersebut yang saat ini telah mencapai 45 negara.

"Kini, Indonesia dapat dengan mudah menghubungi teman dan keluarga yang sedang berada di luar negeri tanpa harus cemas lagi memikirkan biaya dan waktu. Dengan 3, telpon ke 45 negara di Asia, Amerika, Eropa dan Australia lebih murah dari telpon lokal, kapan saja, 24 jam penuh," katanya.

Sampai saat ini, `3` telah berhasil menjangkau wilayah-wilayah penting di 19 provinsi di Indonesia dari Kepulauan Riau, Nanggroe Aceh Darussalam, Lampung, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jambi, Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Bengkulu, Kepulauan Bangka Belitung, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Sulawesi Selatan.

Kini, setelah 2 tahun beroperasi sinyal kencang `3` sudah dapat dinikmati oleh 4,5 juta pelanggannya yang tersebar di 2.961 kota dan kecamatan.(kpl/cax)


KUMPULAN BERITA
# Selebriti Indonesia

JANGAN LEWATKAN BERITA
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup
Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya




{prev_next_news}


Komentar Anda


Be Smart, Read More
Back to the top

Today #mTAG iREPORTER
LATEST UPDATE
  • Wanita pakai rok mini ngamuk maki-maki sopir taksi di jalan raya
  • Andhi Nirwanto jadi pelaksana harian Jaksa Agung
  • Burung di Nigeria berubah wujud jadi perempuan
  • 81 Persen hasil ERP buat perbaikan angkutan umum
  • 319 Hektare kawasan konservasi di Sumsel terbakar
  • Tak hanya polisi, ambulance di Dubai juga pakai supercar!
  • KMP akui Jokowi cerdas, gandeng KPK coret menteri bermasalah
  • Hemat listrik, JK larang karyawan Istana Wapres pakai jas
  • Minum alkohol dan makan daging bikin pria lebih subur?
  • Pemerintah China diklaim jadi dalang peretasan iCloud teranyar
  • SHOW MORE