Ter Stegen tolak Inter dan Arsenal demi Barca

Sumber : | Rabu, 22 Mei 2013 22:03

Ter Stegen tolak Inter dan Arsenal demi Barca
Ter Stegen inginkan Barca. (c) BL

Merdeka.com - Marc-Andre Ter Stegen dikabarkan telah menolak pendekatan Arsenal dan Internazionale. Kiper Borussia Moncengladbach itu disebut masih berharap akan bisa bergabung dengan Barcelona FC pada bursa transfer ini.

Penampilan kiper muda ini memang cukup memukau di Bundesliga musim ini. Gladbach juga mampu melaju cukup jauh di Liga Europa dengan Ter Stegen di bawah gawang mereka.

Penampilan bagus Ter Stegen tersebut tak pelak menyedot perhatian beberapa klub besar Eropa. Beberapa klub yang tengah butuh kiper seperti Inter, Arsenal dan barca sempat disebut ingin memboyong penjaga gawang Jerman itu.

Prioritas Ter Stegen sudah jelas: Barcelona. Karenanya, ia disebut tak ragu menolak tawaran yang disodorkan oleh Arsenal dan Inter. Sang kiper percaya bahwa pintu Barca akan terbuka sangat lebar bagi dirinya jika Victor Valdes pergi.

Valdes memang sudah menegaskan tak akan memperpanjang kontraknya di Barca. Ia bahkan dikabarkan sudah meminta Barca untuk membiarkan dirinya pergi secara gratis musim panas ini meski kontraknya baru berakhir tahun depan. (foes/hsw)

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Arsenal# Inter Milan


Sumber: Bola.net
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE