Soldado impikan Spanyol-Brasil di final Konfederasi

Sumber : | Minggu, 23 Juni 2013 01:36

Soldado impikan Spanyol-Brasil di final Konfederasi
Soldado impikan duel lawan Brasil di final Piala Konfederasi. (c) AFP

Merdeka.com - Penyerang timnas Spanyol, Roberto Soldado memimpikan terwujudnya laga final antara timnya menghadapi Brasil, di final Piala Konfederasi 2013.


Kedua tim saat ini sudah dipastikan lolos ke babak semifinal, dan masih akan menjalani laga terakhir fase grup, yang akan menentukan posisi di klasemen. Seperti diketahui jika Selecao tergabung di grup A, sementara La Furia Roja memimpin grup B.

Dengan lolosnya kedua tim, maka peluang untuk bertemu ke babak final pun terbuka lebar. Apalagi keduanya juga punya kans besar untuk memimpin klasemen grup, mengingat Brasil punya catatan gol lebih baik dari Italia di grup A, meski punya perolehan poin sama.

Dan rupanya impian bertemu tuan rumah di stadion bersejarah menjadi sesuatu yang didambakan Soldado. Meski optimis dengan prestasi timnya, namun striker klub Valencia FC itu mengaku jika timnya belum bisa dikatakan berhasil di turnamen kali ini.

"Sebuah hal yang keren adalah menghadapi Brasil di final. Saya pikir kami semua memimpikan pengalaman momen tersebut di lapangan Maracana, ketika anda masih kecil," ujar Soldado.

"Kami belum mencapai apapun di turnamen ini. Kami harus bekerja keras untuk menembus babak final." (mrc/atg)

Rekomendasi Pilihan



Sumber: Bola.net
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE