Maitimo tak sabar hadapi Van Persie dan Sneijder

    Sumber : | Rabu, 29 Mei 2013 16:01

    Maitimo tak sabar hadapi Van Persie dan Sneijder
    Raphael Maitimo. (c) AFP

    Merdeka.com - Menghadapi Timnas Belanda jelas menjadi kebanggaan tersendiri, tak terkecuali bagi Raphael Maitimo. Gelandang Timnas Indonesia keturunan Belanda ini sudah tak sabar berhadapan kembali dengan Robin van Persie dan Wesley Sneijder. Maitimo sebelumnya pernah tergabung dalam satu tim dengan dua bintang Oranje di atas kala memperkuat Timnas Belanda U-17.


    "Saya senang dan tak sabar untuk bisa segera menghadapi mantan rekan setim pada 7 Juni," ucap Raphael Maitimo melalui akun twitter miliknya sembari menyertakan akun Van Persie dan Sneijder.

    Maitimo sendiri adalah 1 dari 4 pemain naturalisasi yang masuk dalam daftar 21 pemain dipanggil BTN untuk menghadapi Belanda. Selain Maitimo, pemain naturalisasi lainnya adalah Sergio van Dijk, Victor Igbonefo dan Greg Nwokolo.

    Antusias mendapat kesempatan membela Timnas Indonesia juga ditunjukkan Maitimo. Rekrutan baru Mitra Kukar ini bertekad memberikan yang terbaik saat dipercaya untuk turun nanti.

    "Saya sangat senang dipanggil oleh timnas. Saya yakin dapat memberi yang terbaik buat Garuda dan Indonesia," ucap Maitimo melalui akun twitternya disertai tag #bangga.

    Dikutip dari situs resmi KNVB (PSSI-nya Belanda), Louis Van Gaal akan membawa skuad sebanyak 23 pemain. Di antaranya, diisi pemain-pemain top dunia seperti Robin Van Persie (Manchester United), Arjen Robben (Bayern Muenchen), dan Wesley Sneijder (Galatasaray). (bola/mac)

    Rekomendasi Pilihan

    KUMPULAN BERITA
    # Indonesia Vs Belanda


    Sumber: Bola.net
    Komentar Anda



    BE SMART, READ MORE