La Nyalla mundur, Pengprov PSSI Jatim gelar Musporvlub

Sumber : | Senin, 29 April 2013 16:42

La Nyalla mundur, Pengprov PSSI Jatim gelar Musporvlub
Sekretaris pelaksana Musprovlub, Ahmad Munir (c) Fajar Rahman

Merdeka.com - Pengprov PSSI Jawa Timur (Jatim) akan segera menggelar Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) pada Sabtu (4/5) mendatang. Hal ini dikarenakan kekosongan jabatan menyusul Ketua PSSI Jatim, La Nyalla Mahmud Mattalitti memilih mundur.

Menurut sekretaris pelaksana Musprovlub, Ahmad Munir, pihaknya sudah mengirimkan undangan Musprovlub kepada para anggotanya. Agenda pemilihan ketua ini akan diadakan di salah satu hotel berbintang Surabaya. "Jumlah vooters-nya kurang lebih 77. Kita sudah sebarkan undangan ke seluruh anggota Pengprov," terangnya di kantor KONI Jatim, Senin (29/04)

Meski tak sampai sepekan Musprovlub ini diadakan, namun menurut Munir belum ada bakal calon yang mendaftar. "Penutupan pendaftaran terakhir sih Selasa besok. Tapi belum ada yang bersedia mendaftar," ungkap pria yang juga menjabat sebagai Ketua PWI Jatim ini.

Namun demikian, saat ini dua nama tengah didengungkan bakal mendaftar menjadi pengganti La Nyalla yang lebih memilih mundur untuk berkonsentrasi di jabatannya sebagai Wakil Ketua Umum PSSI. Yakni Ahmad Riyadh dan manajer Persebaya DU, Bambang Pramukantoro. (fjr/dzi)

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# PSSI


Sumber: Bola.net
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE