Juve dan Inter susul Napoli berebut Icardi

    Sumber : | Kamis, 7 Februari 2013 11:56

    Juve dan Inter susul Napoli berebut Icardi
    Mauro Icardi jadi rebutan tiga raksasa Italia. (c) AFP

    Merdeka.com - Penampilan Mauro Icardi bersama Sampdoria musim ini memikat mata banyak klub. Bahkan tiga raksasa - Napoli, Juventus dan Inter Milan, dilaporkan bersaing menggaetnya.

    Partenopei sudah melakukan langkah pendahuluan dengan mengajukan tawaran untuk mendapatkan pemain berusia 19 tahun itu. Namun kubu Il Samp mengklaim jika Napoli bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Icardi.

    "Kesampingkan dulu fee transfer, Napoli harus mencapai kesepakatan dengan agennya. Icardi adalah pemain Samp, namun kami tak mengatakan tidak dan kami akan mengevaluasi semuanya bulan Juni nanti," tutur direktur Sampdoria, Carlo Osti pada Radio Kiss Kiss.

    Osti menambahkan, "Ia dipantau banyak klub, termasuk Juventus dan Inter. Namun saya pikir akan lebih sulit mencapai kata sepakat dengan agennya ketimbang dengan Sampdoria."

    Pemain kelahiran Argentina itu sempat mengecap karir di Barcelona. Musim ini ia sudah tampil cukup brilian dengan mencetak tujuh gol dari 17 laga Serie A - dua di antaranya dicetak saat membekuk Juve, sementara empat gol ia sarangkan dalam kemenangan 6-0 atas Pescara. (tri/row)



    Sumber: Bola.net
    Komentar Anda


    Suka artikel ini ?
    Kunjungi portal hao123 untuk akses internet aman dan nyaman


    JANGAN LEWATKAN BERITA
    Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

    Let's be smart, read the news in a new way.
    Tutup
    Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
    Kirim ke

    Free Content

    • URL Blog

    • Contoh : merdeka.wordpress.com

    • Email

    • Password


    saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya





    BE SMART, READ MORE