Inter umumkan pembelian lima Pemain

    Sumber : | Kamis, 25 April 2013 19:43

    Inter umumkan pembelian lima Pemain
    Icardi akan jadi bagian Inter musim depan. (c) AFP

    Merdeka.com - Internazionale nampaknya serius untuk memperbaiki kualitas tim musim depan. Kompetisi belum berakhir, Inter sudah mengumumkan telah mendapatkan lima pemain untuk musim depan.

    Diego Laxalt, Hugo Campagnaro, Marco Andreolli, Ruben Botta dan Mauro Icardi akan bergabung dengan Inter mulai musim depan. Kesuksesan transfer tersebut disampaikan oleh Direktur Inter Marco Fassone.

    "Keuangan kami tak mengizinkan kami untuk menghabiskan uang dengan gila. Namun kami sudah menyelesaikan proses transfer lima pemain bagus untuk musim depan; Laxalt, Campagnaro, Andreolli, Botta dan Icardi," jelas Fassone.

    Laxalt adalah gelandang muda asal Uruguay yang saat ini bermain bagi Defensor. Botta juga seorang gelandang; ia berasal dari Argentina dan baru berusia 23 tahun.

    Icardi tampil bagus bagi Sampdoria musim ini. Harga mantan pemain muda Barcelona FC ini diperkirakan mencapai 15 juta euro.

    Campagnaro dan Andreolli didapat INter secara gratis dari Napoli dan Chievo. Keduanya berposisi sebagai pemain belakang. (foti/hsw)

    Rekomendasi Pilihan

    KUMPULAN BERITA
    # Inter Milan


    Sumber: Bola.net
    Komentar Anda



    BE SMART, READ MORE