Awal Juli, Chelsea resmikan transfer Mourinho

Sumber : | Jumat, 3 Mei 2013 11:09

Awal Juli, Chelsea resmikan transfer Mourinho
Jose Mourinho is coming home. (c) AFP

Merdeka.com - The Special One; Jose Mourinho dilaporkan telah setuju mengarsiteki Chelsea pada musim depan. Namun, pihak klub berencana meresmikan kesepakatan transfer ini pada 01 Juli.

Harian Inggris; The Sun mengabarkan bahwa negosiasi Real Madrid dan The Blues untuk Mourinho telah mencapai kesepakatan. Namun, keduanya sepakat untuk menunda konferensi pers mengenai prosesi transfer tersebut.

Bahkan para jurnalis di London melihat Roman Abramovich dan Mourinho telah melakukan pertemuan di restoran La Famiglia, dekat markas Chelsea.

Meskipun masih terikat kontra bersama Los Blancos hingga empat tahun ke depan, mantan allenatore Internazionale tersebut bakal menerima gaji senilai 10 Juta Pounds per tahun.

Dengan begitu, The Special One dipastikan menahkodai David Luiz dkk ketika melakukan pra-musim ke Thailand pada tanggal 17 Juli mendatang.

Mou juga dilaporkan telah memberikan daftar pemain untuk dibawanya ke Stamford Bridge. Robert Lewandowski, Falcao, Andre Schurrle dan Marouane Fellaini adalah nama-nama yang diminta. (sun/rdt)

Rekomendasi Pilihan



Sumber: Bola.net
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE