Merdeka.com tersedia di Google Play


8 Tempat paling ekstrem untuk bercinta

Reporter : Vizcardine Audinovic | Kamis, 27 Desember 2012 06:03


8 Tempat paling ekstrem untuk bercinta
ilustrasi seks. ©Fotolia.com

Merdeka.com - Bosan dengan tempat bercinta di kamar? Ingin merasakan sensasi lebih dan menguji adrenalin? Anda bisa mencoba di tempat umum! Tempat berikut ini mungkin bisa membuat Anda tercengang. Namun, ada banyak pasangan yang telah mencoba tempat tersebut dan mendapat sensasi bercinta yang berbeda. Berikut delapan tempat ekstrem untuk bercinta seperti yang dikutip yourtango.

1. Tempat parkir
Mobil selalu menjadi tempat yang populer untuk melakukan seks kilat. Mungkin karena batas antara ruang publik dan ruang privat sedikit kabur, dan juga dapat mengingatkan Anda tentang hari-hari liar dan riang menjadi remaja. Ini ilegal jika ada seseorang yang bisa mengintip Anda. Tetapi jika aman, lakukanlah. Anda bisa mencobanya di tempat parkir di daerah terpencil pada malam hari. Jika Anda merasa benar-benar berani, lakukan saat siang hari.

2. Ruang ganti
Kita semua tahu betapa banyak orang benci menunggu orang lain yang sedang mencoba pakaian di fitting room. Ternyata tempat ini sering dijadikan pasangan untuk berhubungan seks. Banyak pasangan yang memanfaatkan mencoba pakaian sambil bercumbu dan bercinta di sini.

3. Rumah sakit
Mengejutkan, sebagian orang mengaku merasa cukup nyaman untuk berhubungan seks di kamar mandi rumah sakit. Mulai dari karyawan rumah sakit sampai pengunjung. Karena pekerja rumah sakit sibuk dengan pasien dan pengunjung, jadi rumah sakit memiliki potensi untuk menjadi tempat yang cocok untuk bercinta.

4. Kantor
Setiap orang memiliki semacam fantasi seksual, tetapi hanya sedikit yang cukup berani untuk bertindak ekstrem. Pasangan sekantor rupanya sering mencuri-curi waktu untuk bercinta. Hal tersebut bisa dilakukan di kamar mandi, ruang konferensi atau saat jam kantor usai.

5. Di bawah tempat tidur
Berhubungan seks di atas tempat tidur merupakan hal wajar. Namun, bagaimana rasanya jika bercinta di bawah tempat tidur. Jika Anda berada pada situasi ini, posisi saling menghadap ke samping adalah yang terbaik. Mengingat ruang terbatas yang tersedia. Berhati-hatilah agar kepala Anda tak terbentur ranjang.

6. Di atap
Banyak dari pasangan mengaku memiliki pertemuan romantis di atap pada satu waktu atau yang lain. Ini semacam pertemuan sebenarnya bisa sangat pribadi - tetapi Anda mendapatkan adrenalin yang sama seperti berhubungan seks di tempat umum. Siapkan selimut dan temukan sensasi bercinta di bawah sinar rembulan.

7. Pemakaman
Tempat yang satu ini bikin bulu kuduk Anda berdiri. Pemakaman bisa menjadi tempat alternatif bercinta saat halloween sambil uji nyali. Berani mencoba?

8. Saat menyetir
Kedengarannya aktivitas ini cukup rumit dan gila. Tetapi, bercinta sambil menikmati jalan raya mempunyai sensasi tersendiri. Jika Anda akan mencoba yang satu ini, disarankan melakukannya di daerah yang sepi dengan kendaraan dan menggunakan kecepatan rendah.

Sekarang bagaimana dengan Anda? Apakah berani mencoba salah satu tempat di atas?

[vic]


Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya


JANGAN LEWATKAN BERITA FOLLOW MERDEKA.COM
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Bercinta, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Bercinta.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup





Komentar Anda


Smart people share this
Back to the top

Today #mTAG SPOTLIGHT iREPORTER TOP 10 NEWS
Most Viewed Editors' Pick Most Comments

TRENDING ON MERDEKA.COM

LATEST UPDATE
  • Caleg Hanura curhat, mengaku dicurangi rekan separtai
  • Lolos ke Senayan Nico Siahaan ingin perbanyak SMK daripada SMA
  • Hilirisasi Freeport mendapat penanganan khusus dari ESDM
  • PDIP minta Fadli Zon buat puisi pasukan nasi liwet & nasi pecel
  • Bersama KH Maimun Zubair, SDA datangi Mukernas kubu Romi
  • Aceng Fikri peringkat kedua pemilihan DPD di Garut
  • Baines: Ashley Cole bagai 'robot'
  • Genjot daya saing, SBY minta UKM belajar ke bangsa asing
  • KakaoTalk dan JKT48 kampanyekan 'Beli 1, Gratis 1'
  • Pramono Anung: Politikus tenar gagal terpilih karena lupa rakyat
  • SHOW MORE