Merdeka.com tersedia di Google Play


7 Hal yang tidak boleh dilakukan setelah bercinta

Reporter : Kun Sila Ananda | Selasa, 3 April 2012 20:00


7 Hal yang tidak boleh dilakukan setelah bercinta
ilustrasi ©newsroom.intel.com

Merdeka.com - Coba bayangkan ini: Anda sedang menikmati seks yang panas dengan pasangan Anda. Ketika sampai klimaks dan selesai, Anda berharap masih dapat menikmati sisa-sisa gairah yang Anda rasakan malam itu. Tapi tiba-tiba pasangan Anda duduk dan membaca buku. Atau lebih parah lagi, tiba-tiba saja dia tertidur. Bisa dipastikan gairah Anda langsung kandas, dan rasa senang Anda menguap di udara.

Itu hanya salah satu kesalahan yang biasa dilakukan oleh pasangan setelah menikmati sesi intim bersama. Mereka mungkin bisa memberikan seks yang hebat, tapi setelah itu kesalahan kecil merusak semua kesenangannya. Jika Anda sering melakukannya, maka pasangan Anda mungkin akan berpikir bahwa Anda tidak benar-benar bersamanya ketika melakukan hubungan seks, karena Anda masih memikirkan hal lain, atau berpikir bahwa hubungan seks hanya sebuah kewajiban, bukan lagi kegiatan yang bisa membuat Anda senang.

Timesofindia.indiatimes.com akan memberikan Anda ulasan tentang beberapa hal yang membuat kesenangan menguap setelah melakukan seks, berikut ini:


1. Langsung tidur

Sebagian besar pasangan mengalami hal ini. Ketika tiba-tiba pasangannya atau keduanya langsung tidur setelah berhubungan seks. Ini tentu saja dapat membunuh kesenangan setelah melakukan seks. Langsung tidur berarti Anda tidak memberikan kesempatan untuk menikmati suasana hati Anda malam itu.


2. Pergi ke kamar kecil

Menikmati air hangat bersama-sama sebelum melakukan hubungan seks memang dapat menjadi foreplay yang hebat, tetapi bergegas ke kamar mandi setelah hubungan seksual yang panas? Lebih baik jangan. Pasangan Anda tidak akan keberatan jika Anda terlihat sedikit berantakan setelah melakukan hubungan seks. Terlihat bersih mungkin oke, tapi langsung membersihkan diri setelah seks membuat pasangan merasa bahwa ada hal yang tidak menyenangkan tentang tindakannya, yang dapat merusak kebahagiaan seksual Anda.


3. Menelepon teman

Ini terdengar aneh, dan pasti akan benar-benar merusak mood jika Anda lakukan setelah melakukan hubungan seks. Menulikan telinga pada dering ponsel adalah hal yang harus Anda lakukan ketika berhubungan seks. Ini akan membuat pasangan merasa bahwa Anda adalah miliknya seorang malam itu. Jika Anda masih sempat berbicara di telepon setelah, bisa bayangkan apa yang ada di pikirannya?


4. Segera belajar atau melakukan pekerjaan

Apa yang ada di pikiran pasangan setelah melakukan hubungan seks kadang tidak bisa ditebak. Namun dengan langsung turun dan membaca buku atau melakukan pekerjaan, pasangan Anda bisa berpikir macam-macam. Momen setelah melakukan hubungan seksual seharusnya hangat. Jika Anda lebih mementingkan buku itu ketimbang memeluk dan bergelung dengan pasangan Anda, pastinya Anda sedang mengundang masalah dalam kehidupan seksual anda.


5. Tidur terpisah

Ada beberapa pasangan yang memiliki kebiasaan tidur terpisah seperti di ruang tamu atau di sofa. Tetapi pada malam-malam tertentu, ada baiknya Anda membuat pengecualian. Setelah melakukan seks, sangat tidak dianjurkan untuk langsung meninggalkan pasangan Anda lalu membawa seprai dan bantal bersama Anda. Ini hanya akan membunuh gairah yang ada dan merusak hubungan seksual Anda.


6. Membawa anak-anak tidur bersama

Pelanggaran privasi adalah hal buruk dalam melakukan hubungan seksual. Begitu juga ketika Anda baru saja melakukan hubungan seks. Ibu memang cenderung ingin membawa anak-anak untuk tidur bersamanya, tapi lebih baik jangan lakukan setelah Anda melakukan seks. Itu hanya akan merusak mood, dan membuat pasangan Anda tidak berkutik. Dia bahkan tak Anda ijinkan untuk menikmati gairah setelah melakukan seks dengan Anda.


7. Makan

Makan bersama pasangan Anda mungkin menjadi awal yang baik sebelum bercinta. Tapi langsung menuju dapur setelah melakukan seks untuk mencari makanan itu menjijikkan. Ini akan membuat pasangan Anda marah karena mengira Anda tidak menikmati hubungan seks dengannya karena lapar. Bahkan lebih parah lagi, dia bisa mengira isi kepala Anda hanya soal makanan ketika bersamanya tadi.

[kun]


Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya


JANGAN LEWATKAN BERITA FOLLOW MERDEKA.COM
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Bercinta, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Bercinta.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup





Komentar Anda


Smart people share this
Back to the top

Today #mTAG SPOTLIGHT iREPORTER TOP 10 NEWS
Most Viewed Editors' Pick Most Comments

TRENDING ON MERDEKA.COM

LATEST UPDATE
  • Gerindra dekati 6 partai, belum ada yang deal
  • Bocah TK disodomi, Kemendikbud bentuk tim investigasi
  • Amerika bakal gelar kontes penis terkecil
  • Prabowo dan SBY sudah saling bertelepon, tinggal bertemu
  • PDIP DKI: Mandat pencapresan Jokowi final walau ditulis tangan
  • 'Aku raisopopo' sajak terbaru Fadli Zon sindir Jokowi
  • Ini kata ABG tak kenal empati ibu hamil soal statusnya di Path
  • Polisi Sukabumi tangkap pembunuh istri dosen
  • Hasrat konsumen Indonesia beli mobil tertinggi ketiga sedunia
  • AHM siapkan penantang R15, Honda CBR150R Lokal?
  • SHOW MORE