Merdeka.com tersedia di Google Play


5 Tips foreplay sebelum bercinta

Reporter : Kun Sila Ananda | Kamis, 5 April 2012 18:00


5 Tips foreplay sebelum bercinta
ilustrasi foreplay. merdeka.com/dok

Merdeka.com - Foreplay adalah hal disukai oleh wanita. Bagi wanita, melakukan foreplay kadang sama pentingnya dengan melakukan seks itu sendiri. Ini karena wanita adalah makhluk emosional. Berbeda dengan pria, wanita butuh untuk merasa terhubung dan merasakan kedekatan dengan pasangannya sebelum melakukan hubungan seksual. Askmen.com memberikan Anda beberapa tips yang bisa dilakukan saat foreplay, berikut ini:

1. Goda pasangan Anda

Saat foreplay, bicara dan menggoda pasangan Anda bisa jadi cara yang ampuh untuk membangkitkan gairah wanita. Mempengaruhinya dengan membuatnya membayangkan apa yang akan Anda lakukan saat melakukan hubungan seks nanti bisa membuatnya meleleh. Jika Anda bisa menggoda pikirannya, maka dia akan langsung takluk pada Anda. Jika Anda ingin menyentuhnya sedikit, usahakan jangan langsung menyentuh bagian-bagian pentingnya. Anda bisa menyentuhnya di bagian leher, telinga, atau pinggang.


2. Memulainya di tempat umum

Tunggu dulu. Bukan berarti Anda melakukannya di tempat umum, karena itu bisa jadi sangat menjijikkan. Berikan dia sinyal-sinyal dan rayu dia saat di depan umum. Itu akan membangkitkan gairahnya. Jika tempat yang Anda datangi memungkinkan, misalkan ketika di bar atau tempat tertutup, Anda juga bisa menyentuhnya sedikit. Buatlah dia menginginkan Anda dimana pun Anda berada. Dengan sinyal-sinyal yang Anda berikan selama di luar, bisa jadi saat Anda tiba di rumah, Anda tak perlu melakukan foreplay lagi.


3. Melucuti pakaian

Bukan berarti Anda harus menari-nari seperti seorang stipper, tetapi itu juga bisa dilakukan jika Anda dan pasangan menginginkannya. Jika Anda tidak terlalu nyaman dengan itu, maka Anda bisa melakukannya dengan melepas pakaian Anda satu per satu secara perlahan. Pastikan Anda melepas kaus kaki Anda terlebih dahulu. Tetap menjaga kontak Anda dengan pasangan selama Anda melucuti pakaian Anda. Anda juga bisa melakukannya secara bergantian.


4. Gunakan jari Anda

Sekali lagi, setiap wanita dan setiap pasangan bisa berbeda-beda dalam hal batasan seks. Jika Anda dan pasangan tidak terlalu suka melakukan oral seks, lebih baik jangan lakukan. Namun jika Anda dan pasangan bisa melakukannya, maka oral seks adalah cara yang bagus dipilih sebagai pembukaan seks. Jika Anda dan pasangan tidak menyukainya, maka sebagai gantinya Anda dapat menyentuhnya secara perlahan dengan ujung jari Anda. Anda bisa menyentuhnya di mana saja, dan pastikan Anda menyentuhnya dengan lembut.


5. Tonton film romantis, lalu cium dia

Film-film romantis dapat meningkatkan mood bagi para wanita. Tontonlah film romantis sambil berbaring bersama di ranjang. Ketika mood semakin memuncak, Anda bisa mulai menyentuhnya. Namun ingat, usahakan sentuhan Anda terasa natural dan "kebetulan". Itu akan meningkatkan gairahnya secara alami, karena keintiman Anda berdua seolah tidak dibuat-buat. Anda bisa mulai melupakan filmnya sedikit-sedikit hingga kemudian tidak menontonnya sama sekali. Saat itulah foreplay berakhir.

Itulah tips foreplay yang bisa Anda coba. Tentu saja Anda tidak perlu melakukan semuanya langsung dalam satu waktu. Buatlah foreplay menjadi sesuatu yang ditunggu dan membuatnya penasaran. Dengan begitu, Anda pasti bisa membuat pasangan Anda bertekuk lutut.

[kun]


Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya


JANGAN LEWATKAN BERITA FOLLOW MERDEKA.COM
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Bercinta, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Bercinta.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup





Komentar Anda


Smart people share this
Back to the top

Today #mTAG SPOTLIGHT iREPORTER TOP 10 NEWS
Most Viewed Editors' Pick Most Comments

TRENDING ON MERDEKA.COM

LATEST UPDATE
  • Steven Spielberg garap drama religi?
  • Rayakan Paskah, kaum Nasrani Damaskus sementara abaikan konflik
  • YIMM, apakah selanjutnya Yamaha YZF-R125?
  • Ribuan umat Kristiani Biak pawai obor Paskah
  • Perjalanan kisruh PPP berujung pemecatan Suryadharma Ali
  • "I SPIT ON YOUR GRAVE 3" akan segera digarap!
  • 6 Hal ini membuat orang cepat pikun!
  • Prabowo bikin pecah partai kabah
  • Berburu telur Paskah, wanita Amerika ini malah temukan mayat
  • Dunia dirgantara Indonesia sepi perhatian pemuda
  • SHOW MORE