5 Posisi seks Kama Sutra terpanas

Reporter : Rizqi Adnamazida | Jumat, 27 April 2012 23:00

5 Posisi seks Kama Sutra terpanas
Ilustrasi. merdeka.com/samenightseduction.com

Merdeka.com - Menurut Kama Sutra, setidaknya ada 64 posisi seks yang bisa Anda lakukan ketika bercinta. Setelah mencoba empat posisi seks Kama Sutra terbaik, kini saatnya Anda menyimak lima posisi Kama Sutra lainnya yang lebih panas dan menegangkan seperti yang dilansir dari India Times (26/04) berikut ini.

Baithe baithe
Posisi seks Kama Sutra yang pertama ini dilakukan di atas kursi dengan keadaan duduk dan wanita berada menindih pria sebagai pengendali aktivitas bercinta.

Kamal ka phool
Jika Anda gemar melakukan yoga, maka posisi seks yang satu ini pasti cocok bagi Anda. Kamal ka phool dilakukan dengan cara pria duduk bersila seperti gerakan yoga dan wanita memeluknya dari depan. Sama seperti baithe baithe, posisi seks Kama Sutra yang satu ini membuat wanita mampu mengendalikan aktivitas bercinta.

Ek karwat
Hampir sama seperti kamal ka phool, posisi seks Kama Sutra ek karwat sedikit berbeda karena Anda dan pasangan harus melakukannya dengan cara tiduran. Kaki yang saling melingkari tubuh satu sama lain akan seolah 'mengunci' pasangan dan membuat kegiatan bercinta semakin memanas.

Jangha vibhor
Sekali lagi, wanita akan menjadi 'pemimpin' dalam posisi seks Kama Sutra ini. Sebab posisi woman on top dengan kaki si pria diangkat ke atas bisa membuat seks semakin panas dan menegangkan.

Kamar ka kamaal
Posisi seks Kama Sutra terakhir yang tak kalah panasnya adalah kamar ka kamaal, yaitu dengan cara pria duduk di atas tempat tidur dengan kaki terbuka lebar. Si wanita pun 'menyerang' pria dan menguasai permainan.

Ada banyak gerakan dan berbagai macam posisi seks lain yang bisa Anda coba, jadi sebaiknya Anda jangan bosan untuk terus bereksperimen ya!

[riz]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE