Merdeka.com tersedia di Google Play

{HEADERPAGE} {LEADERBOARD-BANNER}

Ragam kopiah baru untuk tarawih
Reporter : Nabilla | Selasa, 9 Juli 2013 12:11




Ragam kopiah baru untuk tarawih
ragam kopiah. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Kopiah selama ini memang sering gunakan banyak pria ketika salat. Tidak sedikit pria yang juga menggunakan kopiah ke manapun mereka pergi.

Kopiah memang tidak wajib hukumnya untuk digunakan. Tetapi, menggunakan kopiah atau songkok akan memperindah penampilan Anda para pria sehingga salat akan lebih afdhol.

Jika Anda selama ini hanya menggunakan kopiah hitam polos dan merasa sudah ketinggalan zaman, cobalah untuk tampil beda tahun ini dengan menggunakan kopiah baru.

Kopiah kini tersedia dalam banyak model dan pilihan warna. Beberapa pilihan kopiah:

Kopiah Bangladesh

Kopiah ini dibuat langsung dari Bangladesh. Berbeda dengan kebanyakan, kopiah ini berwarna dasar putih dengan motif rajutan warna emas yang menutupi kesuluruhan kopiah.

Peci/kopiah beludru Eagle

Sama dengan kebanyakan kopiah, beludru Eagle juga berwarna dasar hitam namun dilengkapi dengan motif kaligrafi cantik yang dibordir mengelilingi kopiah. Hiasan kopiah biasanya berwarna emas.

Songkok / kopiah presiden

Kopiah ini berwarna dasar hitam seperti kopiah biasanya. Dengan motif rajutan berwarna putih di sekeliling kopiah dan juga dilengkapi dengan motif kaligrafi.

Kopiah katun

Kopiah ini diproduksi di Indonesia dengan bahan dasar semi katun dengan perpaduan tiga warna. Berwarna dasar hitam dengan motif dua warna (biasanya silver dan emas). Model kopiah ini adalah model kopiah yang biasa digunakan oleh Ustads Jeffri.

Kopiah rajut/kethu

Kopiah ini berbahan dasar benang nilon. Anda bisa memesan warna dan ukuran sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. Kopiah kethu ini biasanya dihiasi oleh motif batik.

[bai]

KUMPULAN BERITA
# Ramadan 2013

JANGAN LEWATKAN BERITA
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup
Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya






Komentar Anda


READ MORE


Back to the top