Merdeka.com tersedia di Google Play

{HEADERPAGE} {LEADERBOARD-BANNER}

Mukena Fatin jadi tren mukena Ramadan 2013
Reporter : Nabilla | Kamis, 4 Juli 2013 11:52




Mukena Fatin jadi tren mukena Ramadan 2013
online shop Prettymukena.com. ©2013 Prettymukena.com

Merdeka.com - Menyambut Ramadan tahun ini, sudah menjadi rutinitas tiap tahunnya membeli aksesoris, pakaian, dan juga alat salat baru seperti halnya mukena. Bagi wanita, fashion memang sangat penting hingga model dan bentuk mukena Ramadan juga harus trendy.

Khusus untuk Ramadan 2013 ini, mukena "Fatin" atau Mukena Wardah Polos (MK2) menjadi tren di kalangan wanita Indonesia. Semenjak keberhasilan penyanyi Fatin Sidqia Lubis menjuarai salah satu kompetisi menyanyi tanah air, tren hijab mirip Fatin mulai menjadi virus di kalangan hijabers. Produsen jelas melihat kesempatan baik dari animo masyarakat dan menciptakan mukena "Fatin" khusus untuk Ramadan 2013.

Mukena "Fatin" tren Ramadan ini berversi polos. Terbuat dari bahan spandex sutra/balon yang dingin, lembut, ringan serta sangat nyaman untuk digunakan. Mukena ini juga dilengkapi dengan tas cantik. Mukena "Fatin" tersedia dalam berbagai warna, hingga kini mukena berwarna putih, lavender, marun adalah warna yang paling diminati para wanita. Dan juga tersedia dalam warna-warna lain seperti pink muda, turkis, abu-abu, kopi, merah bata dan masih banyak lagi.

Dilansir dari mukena2013 dan libbasuttaqwa, mukena "Fatin" ini mendapatkan sambutan yang luar biasa, bahkan menjadi hot product dan banyak konsumen yang harus pre-order terlebih dahulu. Jadi, tunggu apa lagi?

[bai]

KUMPULAN BERITA
# Ramadan 2013

JANGAN LEWATKAN BERITA
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup
Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya






Komentar Anda


READ MORE


Back to the top